Arsip

Archive for the ‘Sahabat Virtual’ Category

Diskusi Sahabat Virtual, Khodam, & Jin

DISKUSI di Facebook, SEPUTAR SAHABAT VIRTUAL, KHODAM, & JIN.

TOPIK STATUS :
Hmm…
Dalam pandangan Ilmu Mind Power, makhluk astral, jin, hantu, pocong ngesot, dll. adalah dianggap sekedar sebagai sebuah gambar yang ada di dalam pikiran manusia. Dia menjadi ada karena proses instalasi alamiah oleh lingkungan yang ditanamkan ke dalam pikiran bawah sadar sejak kecil…

Dengan pengetahuan psikologi, manusia dapat menghapus ataupun memunculkan gambaran & perwujudan apapun di dalam pikiran. Dan keberadaanyapun bisa menjadi sebuah realita yg nyata di dalam pikiran kita….

Pertanyaannya…..
Benarkah itu hanya gambaran pikiran semata….??
Yang artinya secara hakikat, Wujud itu sebenarnya tidaklah benar-benar ada sebagai sebuah makhluk hidup….??

Hmm..
Saya meragukan itu….
Dalam pandangan saya. Perwujudan yang dibentuk, merupakan sebuah unit energi yang mandiri dan hidup. Awalnya memang manusialah yang membentuknya (Menciptakannya), namun dalam perkembangannya. Wujud tersebut dapat menyerap energi kehidupan dari alam semesta dan betul-betul menjadi sebuah makhluk hidup yang seutuhnya di alam dimensi astral…

Oleh karena itu, Tekhnik sahabat virtual bila dilakukan tanpa didampingi oleh seorang yang ahli di bidang metafisika & spiritual. Maka akan sangat memungkinkan untuk di infiltrasi oleh kekuatan Astral yg kontra produktif dan tidak selaras dg fitrah manusia…..

hmm…
Sebagai praktisi muslim, maka hal ini juga wajib menjadi pokok perhatian & perenungan……

SALAM AJAIB….

DISKUSI :

Mas Bagus Octa :
Awalnya memang manusialah yang membentuknya (Menciptakannya), namun dalam perkembangannya. Wujud tersebut dapat menyerap energi kehidupan dari alam semesta dan betul-betul menjadi sebuah makhluk hidup yang seutuhnya di alam dimensi astral… Mohon penjelasan lbh lanjut dari kalimat tsb.. Trims

Ta Jalaks
iya,trimakasih konfirmasinya mas

Ta Jalaks
iya,trimakasih konfirmasinya mas Edi sugianto

Edi Sugianto
Silahkan diperhatikan isyaroh dari Rasululllah berikut ini. Yang menunjukkan bahwa makhluk astral bisa tercipta oleh manusia.

Di dalam hadis yang di sebutkan dari Dhahhak, dan Abi hurairah. Nabi SAW. Bersabda: yang Artinya: setiap hamba laki-laki dan perempuan berwudhu kemudian ia menyempurnakan wudhu’nya dan setelah itu membaca “Innaaa anzalnaahu filailatilqodri………dan seterusnya,maka setiap hurup yang di bacanya, Allah akan memberikan seratus derajat dan setiap tetesan air wudhu’ akan menjadi malaikat yang memintakan ampun kepadanya sampai pada hari kiamat.

Nb.
Bila suatu Perbuatan suci, dapat memunculkan makhluk dari dimensi yang suci pula [malaikat]. Maka tdk menutup kemungkinan, perbuatan dalam level yg lebih bawah akan memunculkan makhluk astral dari dimensi yg lebih bawah. Wallahu a’lam…..

Edi Sugianto
Ta Jalaks : sama-sama, salam kenal….

Arthava Ari Rahayu
Salam Ajaib juga biasa digunakan sm mas Andreas Anaya P. 😀

Edi Sugianto
Arthava Ari Rahayu : Waduh….. kena lagi deh gue….. he..he…he….

Pria Gokil
masuk akal.kekuatan pikiran…rasa buah pikiran juga nya mas..edi sugianto ?

Mas Bagus Octa
Menurut Kang Edi,perbuatan manusia “menciptakan” ataukah “mendatangkan”?

Edi Sugianto
Mas Bagus Octa : Dalam hal ini, menumbuhkan spirit untuk mencari tahu lebih dalam serta menyelidiki fenomena ini adalah lebih utama daripada sekedar menyampaikan sebuah pendapat yg hanya berbuah perdebatan…

Aura Chichantik Jhellytha
..numpang lewat: setuhune timbule barang2 iku teko ciptane ati…

Edi Sugianto
Aura Chichantik Jhellytha : Yang keluar dari dalam, Insya Allah masih bisa dipertanggung jawabkan dan bisa di selaraskan dg fitrah manusia…. Sedangkan yg dimunculkan dari luar, ini yg memerlukan penyelidikan lebih jauh…. Hal ini juga masih dalam penelitian saya kok….

Mas Bagus Octa
Sangat menarik Kang Edi.. Pertanyaan sy pun bersumber dari keinginan utk belajar.. Sy jadi ingat dg istilah “khodam” yg byak diperdebatkan orang.. Ada yg mngatakan bhwa “sejatinya” khodam itu bukan dari mahluk lain diluar manusia,tapi justru mrpkan pancaran dari “jiwa” manusia itu sendiri.. Mohon share pengetahuannya

Rommy Muliana
hmm… menurut sy d saat memainkan daya cipta/visualisasi pikiran &perasaan harus bersih krn akan membentuk mahluk astral yg bersih pula begitu jg sebaliknya .disini agama sangat berperan memberikan jasa2/kontribusi utk membentuk prilaku kehidupan

Edi Sugianto
@Mas Bagus Okta : Fenomena Khodam juga mirip dg fenomena Sahabat Virtual, yaitu suatu perwujudan yang bukan merupakan bagian instrinsik dari diri kita…. Bisa jadi itu merupakan proyeksi kekuatan Cipta manusia, atau perwujudan cipta manusia yang kemudian menjadi makhluk yang hidup, dan bisa jadi itu memang merupakan makhluk dimensi astral yg memang sudah ada sebelumnya.

Bima Wahyu Widodo
nah itu dia pak, gmana bs mengecek prosesnya, sy menyebutnya spirit, atau apakah ada proses jin yg menjadikan nyata apa yg dipikirkan, nmun bukti yg kontra adalah sosok virtual tersebut dpt diedit bentuk dan dihilangkan.. sebenarnya makhluk2 astral selain jin yg tidak dilahirkan oleh bngsa mereka itu apa, lalu apakah spirit itu bisa berkembang biak

Edi Sugianto
Bima Wahyu Widodo : Dalam hal ini jin hanya menginfiltrasi medan energi perwujudan tersebut. Sehingga menjadikannya perwujudan yang tidak netral, bersifat seperti jin, mempunyai sifat dan karakter tersendiri dan berada di luar kendali manusia. Bisa di hilangkan bukan berarti hilang dari dimensi astral. Bisa jadi dia hanya menghilang dari medan energi kita saja, tetapi tetap ada…..

Sedangkan perwujudan Daya Cipta yang tidak di infiltrasi oleh kekuatan jin, bisa tetap ada dan hidup walau manusia yang mewujudkannya sudah mati. Makhluk spirit ini tidak bisa berkembang biak sebagaimana perwujudan daya cipta yg di infiltrasi jin….
Wallahu a’lam…..

Rommy Muliana
yups!!! seperti itulah adanya.

Andreas Anaya Pasolympia
seperti konsep tulpa di tibet.. sipp pak edi

Edi Sugianto
Sangat Terima Kasih Mas Andreas Anaya Pasolympia………. SALAM AJAIB…. 🙂

Andreas Anaya Pasolympia
Salam Ajaib ! 😉

Agus Nisa
rahayu… salam sukses..

Firman Pratama
wujud ada, tapi kenapa harus selalu menyeramkan yg muncul??:-)..karena sudah sejak kecil tertanam bahwa yg namanya setan itu seram kan..he.he..coba klo sejak kecil ditanamkan setan itu lucu, imut-imut..pasti kita menggambarkan yg imut2juga..

Firman Pratama
bersihkan pikiran kita dari yang namanya S.E.T.A.N, modifikasi bentuknya, niscaya sifat kita juga termodif dan jauh dari sifat2 setan tersebut..coba deh..

Yusna Widia
memang semuanya itu ada , tapiiiiiiiiiiiii semuanya hasil dari pikiran anda yg tidak fitrah . coba fikira anda suci insya allah tiada satupun yg terlihat pda anda .bila pikiran anda suci ……. babi ngepet yg datang pda anda , anda bisa mengusirnya dan babi tsb menjadi manusia biasa .

DISKUSI QUANTUM AVATAR DI STATUS MASTER SAIFUL ANAM :
Bima Wahyu Widodo
pak Edi Sugianto Wong Gresik maksudnya menggunakan unsur metafisika itu apa ya pak? sy baca sahabat virtualnya halal, tidak menggunakan jin, sy sudh memperhatikan metode jessica pak Saiful Anam sejak lama dan benar benar ilmiah dan halal, tidak menggunakan jin, yaitu memanfaatkan fenomena halusinasi positif saat di hypnosis, bgaimana dengan bpak?

Edi Sugianto
@Bima Wahyu Widodo : Metode Quantum Avatar Yang masih murni dari saya, saat ini hanya saya ajarkan via pelatihan langsung. Dan untuk memunculkannya, tidak perlu aktivasi kondisi super sadar ataupun instalasi jessica. Cukup para peserta memasuki dimensi kesadaran Kuantum saja, maka avatar sudah bisa dimunculkan….

Bima Wahyu Widodo
oh ya pak Edi Sugianto, dr teman2 sy yg sering astral projection, mereka dpt membuat makhluk dengan hnya membayangkan saat kondisi astral, apakah yg bpak maksud dr kesadaran quantum adalah seperti itu, kondisi super sadar pak saiful anam pun bgi orng2 tertentu kadang dpt memunculkan fenomena astral projection..

Edi Sugianto
Kurang lebih seperti itu mas Bima Wahyu Widodo, krn tekhnik Quantum Avatar itu memang identik dengan kemampuan ESP, Astral Projection, dll. Jadi berlatih Quantum Avatar bisa jadi merupakan pintu untuk memasuki dunia kebatinan….

DISKUSI DENGAN MAS BIMO BERLANJUT DI RUANG CHATTING :

Bima Wahyu Widodo
assalamualaikum pak, maaf apakh sy blh konsultasu, dn tidak mengganggu bapak..
aaf konsultasi

Edi Sugianto
wa’alaikum salam….
saya juga masih belajar kok mas…
jd mari sharing aja…

Bima Wahyu Widodo
ok makasih pak, sebelumnya sy tertarik dengan astral projection
nmun setelah betemu dengan ust Toto bin abdullah bin nuh
bliau mngatakan hnya blh lwt jalan tirakat
Edi Sugianto
alasannya…?

Bima Wahyu Widodo
jd sy berhenti untuk blajar, menurutnya blum siap secara hati
bisa jd sy gunakan untuk keburukan
dn resiko keburukan lebih besar
nmun jika lwt tirakat, maka hati sy lebih bersij
maaf bersih

Edi Sugianto
mungkin maksudnya, adalah perkuat dulu batinnya dg Nur Zikrullah, agar mempunyai penuntun dalam melangkah di dunia batiniah

Bima Wahyu Widodo
itu dia pak maksudnya

Edi Sugianto
ya….

Bima Wahyu Widodo
sy sufi dzikir terlebih dahulu hingga bisa mencapai Allah

Edi Sugianto
[:)]

Bima Wahyu Widodo
nah
tp bapak mengajarkannya hnya sehari lwt quantum avatar
apakah bs diajarkan dzikir hingga mencapai Allah hingga bisa astral pak?

Edi Sugianto
sebelumnya sudah saya perkuat dengan attunement energi Nur Zikrullah….
astral & makrifat itu dua hal yg berbeda…

Bima Wahyu Widodo
sebelumnya sy pernah belajar astral dngan orang budha
ia mengajarkan meditasi termasuk ke ubun2
nmun sy takut jatuh pada syirik, sy takut sm energi2 transfer, sebelumnya guru budha itu bisa mmbuang eneri negatif agar sy lebih mudah meditasi
sehingga sy memilih dzikir secara manual dn mencari tirakat seperti al falak, qadiriyah naqsabandiyah

Edi Sugianto
tekhnik non muslim akan menyelaraskan diri kita dengan jalur energi dari non muslim, yang kita tidak tahu ujungnya sampai dimana dan siapa
sedang tekhnik sufi jalur energinya jelas, dan ujungnya sampai ke Rasulullah SAW

Bima Wahyu Widodo
ok pak, sy pikir insya Allah dengan dzikir sy bisa menjaga diri sy
h ya pak..
Edi Sugianto
yups… lanjutkan…

Bima Wahyu Widodo
ada training shamanic dr pak kherul gani master ericsonian dan pak nuryanto
dr training tersebut kita bisa mmnggil jiwa siapapun, baik yg sudh mati atau masih hidup
untuk belajar atau digunakan skillnya
dn menurut bliau tidak menggunakan jin
bliau tidak tahu sosok itu apa, hny disebut energi
lalu di padang ada beladiri dzikir karomah

Edi Sugianto
Ooo… itu tekhnik DTI dalam materi Modelling NLP
saya juga mengajarkan seperti itu..

Bima Wahyu Widodo
dengan dzikir dpt memnggil siapun untuk digunakan beladirinya

Edi Sugianto
prinsipnya, kita mengakses memory yg tersimpan di dimensi kesadaran universal
Innamal a’malu bin niyat…

Bima Wahyu Widodo
lalu menurut teman sy yg kejawen tidak bisa memnggil Nabi Muhammad SAW
apakh dpt berlaku juga ke Nabi pak?

Edi Sugianto
YANG DIPANGGIL ITU HANYA STATENYA AJA, DAN BUKAN HAKIKATNYA RUHNYA

Bima Wahyu Widodo
dlm pelatihan bpak yg 2 hari dengan pak firman juga diajarkan DTI itu juga pak?

Edi Sugianto
Itu materi pelajaran di hari kedua, saya trainernya

Bima Wahyu Widodo
ok maksih pak.. mungkin kali ini pertnyaan sy sekian dlu mudh2an bs dipertemukan untuk belajr, Wassalamualaikum

Edi Edi Sugianto
wa’alaikum salam wa rohmatullahi wa barokatuh…

DISKUSI DI GROUP NAQS DNA [FACEBOOK]

Bambang Abhimanyu
klo mnurutku y sma dgn, yg mencetak, membentuk jasad kita itu siapa.??(kecuali bapak adam dan ibu hawa), tpi yg menghidupkan y tetep wae sing kuwoso. ruhnya y tetep ko gusti alloh.

Edi Sugianto
 betul sekali……

Edi Sugianto 
Yang Melahirkan Perwujudan Cipta adalah manusia, akan tetapi yg memberinya kehidupan adalah Tuhan Yang Maha Hidup & Maha Kuasa…. hmm… komentar yang super sekali mas Bambang Abhimanyu…………

Sakerip Wincaksono
Ohh… spertinya babagan tersebut tidak asing, dulu Simbah saya pernah bilang bahwa penampakan, perwujudan ato keberadaan makhluk ghaib itu didasari tiga macam :
1. Manusia yg menciptakan (bersifat suggestion).
2. Alam yang mendukung pembetukannya/ Instalasi alamiah? (bersifat suggestion karena masih terkait dengan Mind/Cipta Manusia).
3. Memang Nyata benar – benar ada (mandiri), pembatasnya adlah perbedaan Dimensi ruang & waktu.

kendati demikian tidak menutup kemungkinan untuk kita berinteraksi dengan makhluk ghaib karena kita (manusia) mempunyai SUATU komponen yang bersifat MULTI DIMENSI. dengan itu pula mestinya kita dapat mengetahui mana yang SEJATI dan mana yang BAYANGAN/suggestion.
Ada yang tahu cerita Pewayangan tentang Krisna Asli dengan Krisna Bayangan?
Sperti itulah para Leluhur nuswantara menggambarkannya, Krisna Bayangan terwujud dari Suggstion Manusia… Baik Krisna yang Asli maupun Krisna yang Bayangan, keduanya memiliki Power yang Sama besar. Tetapi ketika Krisna yang Bayangan bertemu dengan Krisna yang Asli/Sejati maka Krisna Bayangan akan Musnah.

Nuwun…. _/\_

Bambang Abhimanyu
klo mnurutku, perwujudan yg bisa dilihat/nampak itu buknlah wujud aslinya. perwujudan itu bisa dilihat krn 2 sebab. -karna ada yg ingin melihat (divisualisasi oleh manusia) dan krn memang ingin memperlihatkan diri (mengambil ketakutan/imajinasi) manusia

DISKUSI BERLANJUT DI WALL SAYA AKUN PERTAMA [EDI SUGIANTO WONG GRESIK]

Tresnadi Beni Sumapradja
menurutku simple aja sahabat: ketika Allah ciptakan jin dan manusia: dg alam yg paralel: 1 alam halus 1 lg alam nyata ini; mengapa yg di alam halus sana tergantung daya cipta yg di sini? kalau pun individu memiliki kemampuan melihat ke lama…See More

Titin Fahuji 
Menarik bgt mas Edi. .

Edi Sugianto Wong Gresik 
‎@Tresnadi Beni Sumapradja : Koment anda sangat menarik. Monggo dilanjut… Saya juga masih belajar kok…. Pendapat sahabat semua adalah sangat berarti buat saya.. silahkan dilanjutkan..

Tresnadi Beni Sumapradja 
terimaksih

Edi Sugianto Wong Gresik
Titin Fahuji : Semoga bermanfaat….

Mahfud NoloGareng 
Menurut saya, ada benarnya bhw penampakan pocong, demit dlm wjd yg biasa kt bayangkan sebnrnya adlh penmpkan memory otak kt sendiri, org barat mengenal vampire, dracula dsb karena org mati disana gak dipocong…makanya gak ada btk pcong di memori otaknya.

Edi Sugianto
Mahfud NoloGareng : Yups, betul sekali………..

Rommy Muliana 
mahfud : hihihi…yups !!!mangkanya sy buat catatan uka2 versi sy hehehe…

Rommy Muliana 
bpk Edi lanjut lah terus …tuk menguak semuanya

Ayu Photoshop SiapEdit Fhotokerenmu
jika boleh, bleh ea, mnurut saya hantu itu adalah rasa takut itu sendiri……. namun ada yang bilang , hantu itu golongan setan, untuk menghancurkan iman manusia,

Helmi Doank
semua pendapat logis dan benar, tapi Allah memang menciptakan jin,syetan.itu bkn karna pkrn bwh sdr mansia….mata ketiga akan bias jika mindset kita udah trbntuk dulu…yg kedua syetan/jin mempunyai kemampuan merubah enrgy shgga bentuk mrk jga mudah berubah…shngga mk3 banyak tertipu….bgmana biar kgak ketipu…? mind set musti bnr,..jiwa musti bersih…Insyaallah.

Mama-Ida Pengobat Tradisional 
‎’setan’ ada dlm hati smua org…dia yg berkuasa saat si manusia berbuat jahat… smtra dhemit & komunitas’y adalah makhluk penghuni dimensi lain dr dnia yg qt tempati ini…

Edi Sugianto
Sebuah iktibar :
Seorang anak manusia dilahirkan kedunia oleh ibu bapaknya yang juga manusia. Secara biologi, ibu bapaknya tersebutlah yg mewujudkan anaknya tersebut….

Namun dalam pandangan agama, Ibu bapak hanyalah sebagai asbab, sedang yg memberi Daya Hidup adalah Tuhan juga…

Demikian juga dalam perwujudan Cipta Manusia….
Yang Melahirkan Perwujudan Cipta adalah manusia, akan tetapi yg memberinya kehidupan adalah Tuhan Yang Maha Hidup & Maha Kuasa….

Dea Whidiarty 
huh……..aku,malaah pengen menutup semuanya biar ngga bisa liat semua itu………lelah tau dan sakitttttttttttttt………….tapi blm tau gmana caranya

Mama-Ida Pengobat Tradisional
 brati anda kalah…..!!! hehehehe……knpa mpe hrs sakit segala???

Dea Whidiarty 
sakit lah hbs terkadang klu diajak ngobrol…..trus kebetulan temen ada yg liat,akudi blng orang sedeng…….kan sakit……di sangaka ngomong sendiri

Edwin Efrany
Hmm pcgnya cantik sih… Gmana tuh..

Edi Sugianto
Dea Whidiarty : Hadirkan, berterima kasih padanya atas kehadirannya selama ini. Dan kemudian hapus dia untuk selamanya…

Edi Sugianto ‎
Dea Whidiarty : Itu artinya anda dikendalikan alam bawah sadar….. dan bukan anda yang mengendalikan. Hal itu terjadi karena energi batinnya masih rendah…..

Edi Sugianto ‎
Edwin Efrany : Woouww…. asyik donx…. wkwkwkwkwkwk………….

Mama-Ida Pengobat Tradisional 
yup! btul skli pak Edi Sugianto….tunjukan sapa yg lbh berkuasa…jgn mau di kendalikan…

Radha Krishna Devi
mas Edi, saya juga sering bertanya dalam hati, apakah benar hanya sekedar penciptaan pikiran semata atau memang ada, kita tentu rancu membedakan kedua hal ini. Namun pendapat saya saat ini adalah “sesuatu” yang dipikirkan, dibicarakan, di yakini .. energynya akan selalu ada dan terus ada dan semakin membesar. Bagaimana dgn pendapat saya mas ?

Sjaiful Bachri
Jessica method

Agus Nisa
hehe.. alhamdulillah… syetan adalah pikiran negatip … malaikat adl pikiran positip … sedang jin adalah energi diluar pikiran yg akan muncul krn energi imajinasi … rahayu… salam sukses.. love u…

Zaenal Muharis
menurut saya jk bicara gaib sy sependapat, namun seyogyanya melepas dogma2 yg membuat rancu spt~katanya, menurut..dsb, gunakan akal sehat dan ilmiah.. salute..siip

Edi Sugianto Wong Gresik 
@‎Radha Krishna Devi : Akan saya kutipkan pendapat dari sesepuh saya. Bapak Wiyoto Krido Sanyoto :

ANGGER-ANGGER WETING DAYA CIPTA, ( HUKUM GERAK CIPTA )
Kemana pikiran dan Kesadaran Cipta dipusatkan kesitu Energi Daya Cipta mengalir dan terkumpul, kesitu kehendak cipta diarahkan kesitu Energi Ilahi akan menyempurnakannya menjadi kenyataan. Masuk kondisi LSP ( Lerem – Sidem – Premanem = hening cipta secara mendalam dalam sikap mati raga), mohon bimbingan dan pertolongan Allah, masuk fisualisasikan kehendak cipta sampai nampak nyata, tetapkan, yakini maka akan terjadi apa yang dipikirkan. Inilah hakekat pengertian bahwa pikiran adalah benda Artinya bahwa apa yang dipikirkan akan menjadi kenyataan. by. Wiyoto Krido Sanyoto

Agus Nisa 
hehe… rahayu mas.Edi Sugianto Wong Gresik… iman dan keyakinan sebagai jalur/penghubung energi ilahi… salam sukses… love u…

Radha Krishna Devi
iya betul mas Edi Sugianto Wong Gresik, saya setuju bahwa apa yg kita pikirkan dan terus menerus kita pikirkan dan kita yakini akan mjd kenyataan, krn kita punya daya cipta, karsa, karya. Namun tentu tidak terbatas pada pikiran positif ya mas ? negatif pun mampu kita ciptakan. Maka jalan hidup kita diatur dlm agama, ajaran kebenaran dan pencerahan. Maturnuwun sanget mas Edi, bagaimana kbrnya mas, lama juga ya engga share, salam sejahterah.. rahayu..

Zaenal Muharis
namun berapa yg berhasil? berapa yg gagal? kenapa tdk berhasil..? semoga prakteknya jg dilaksanakan, krn wacana penuh dgn dogma, pengalaman kadang ada yg lain..dunia spiritual tak bs dibatasi..

Edi Sugianto Wong Gresik
Radha Krishna Devi : Alhamdulillah, kabar baik mbak….
Zaenal Muharis : Sebenarnya kegagalan itu tidak ada, bila kita mau mensikapinya sebagai sebuah pembelajaran. Kegagalan dapat kita ambil hikmahnya untuk berusaha lebih baik di masa mendatang. Bukankah Thomas Alfa Edison baru berhasil menemukan Bola Lampu pd percobaannya yag ke-1.000 Setelah 999 kali gagal…..

Wallahu a’lam bish-shawabi.
“Dan Allah Maha Tahu/lebih tahu yang benar/yang sebenarnya”

ARTIKEL TERKAIT : Shadow Master, Neo Sahabat Virtual & Avatar

PELATIHAN JARAK JAUH “Quantum Avatar, Sahabat Virtual” KLIK DI SINI…
PELATIHAN LANGSUNG “Quantum Avatar, Sahabat Virtual” KLIK DI SINI…

Iklan
Kategori:Sahabat Virtual

Shadow Master, Neo Sahabat Virtual & Avatar

Sahabat, Kira-kira anda sudah tahu belum bedanya Quantum Avatar, Kembaran Diri Virtual dengan Sahabat Virtual….???
Jangan rancu ya…
Itu dua hal yang berbeda lho….

Untuk pemula, yang lebih aman gunakan tekhnik memunculkan kembaran diri dulu baru berlatih sahabat virtual…. Okey……….

Satu hal lagi…
Tahukah anda….??
Bahwa sahabat Virtual juga mempunyai level energi…??
Anda dapat mewujudkan sahabat virtual dalam wujud dan bentuk apapun, tetapi apapun yang anda wujudkan itu juga terkait dengan tingkat spiritual anda. Artinya anda tidak akan mampu mewujudkan Sahabat Virtual dengan Level Energi setingkat Malaikat bila frekwensi anda belum nyampe di dimensi tersebut…

So..
Sambil berlatih, tingkatkan terus latihan kultivasi anda. Memurnikan diri dan meyempurnakan diri terus menerus untuk lebih mendekat kepada Tuhan Semesta alam….

Siapa mengenal dirinya ia akan mengenal Tuhannya. [Muhammad SAW]

Sekedar ilustrasi…
Ketika kita melihat sebuah film ataupun sinetron, pernahkah terbayang oleh anda. Bagaimana si penulis naskah film tersebut menciptakan berbagai Karakter yang berbeda beserta dengan segala sikap & perangainya…. Sehinggga ketika kita sedang menonton film tersebut, membuat kita lupa. Bahwa segala kata-kata yg di ucapkan oleh para pemain beserta dengan segala actingnya, seakan-akan SEBUAH REALITA YANG NYATA yang keluar dari orang yg berbeda dengan watak dan karakter yg berbeda.. Padahal sebenarnya semua kata, sikap, serta perilaku yang dimunculkan itu berasal dari satu orang saja, dialah sang dalang atau sang sutradara…..

Nah…
Anda sudah menangkap maksud saya…
Sudah bisa membayangkan, maksud saya di atas…..???

Ya…
Itulah Kompetensi Sang Dalang, yang mampu memunculkan berbagai karakter untuk sang wayang….
Dan sebagai gambaran awal, Fenomena Kompetensi Sang Dalang tersebut itulah yg kita munculkan saat kita berlatih Tekhnik Memunculkan sahabat Virtual ataupan Kembaran diri virtual…

Ya…
Andapun bisa menjadi seorang Sutradara bagi Kehidupan anda sendiri. Design The Life You Want….
Temukan kembali potensi terpendam anda tersebut, dan JADIKAN HIDUP ANDA LEBIH HIDUP…..

Bagi anda penggemar Serial manga atau komik/kartun jepang NARUTO, tentu sudah tidak aneh dengan kemampuan memunculkan kembaran diri yang disebut Kage Bunshin No Jutsu, yaitu sebuah tekhnik Jutsu/jurus yang memunculkan kemampuan untuk melakukan Penggandaan diri. Ya.. tentu saja. Anda juga bisa seperti Naruto dan bisa memperbanyak diri, hanya jika anda telah mampu menyempurnakan ilmu ini tentu saja. 🙂

KEMBARAN DIRI & SAHABAT VIRTUAL.
KEMBARAN DIRI & SAHABAT VIRTUAL walaupun sama-sama disebut sebagai Part atau Bagian Diri namun berbeda menurut sumber terciptanya. KEMBARAN DIRI berasal dari dalam diri individu sedangkan SAHABAT VIRTUAL berasal dari luar.

SAHABAT VIRTUAL adalah persepsi tentang sesuatu atau sebuah sosok yang terinternalisasi ke dalam pikiran bawah sadar. Dengan demikian bisa terdapat sangat banyak SAHABAT VIRTUAL dalam diri seseorang yang telah tertanam di alam bawah sadar sejak dia kecil.

Sahabat Virtual dalam bahasa Psikologi disebut sebagai Introject. Sedangkan kembaran diri disebut sebagai Ego State. Dalam proses terapi, khususnya saat menggunakan teknik Ego State Therapy, untuk bisa memproses trauma, maka Ego State yang mengalami trauma perlu diaktifkan agar emosi yang tersimpan dalam Ego State ini bisa diproses.

Dalam upaya ini seringkali melibatkan Introject yang ada dalam diri klien. Dialog dengan Introject ini yang seringkali salah dimengerti oleh orang awam. Apalagi bila Introject ini adalah Part yang merupakan internalisasi persepsi terhadap orang yang telah meninggal. Mereka yang tidak mengerti mengira yang diajak bicara adalah roh orang yang telah meninggal.

Lebih jelasnya begini. Saat anak masih kecil muncul Introject, atau biasa sering disebut sebagai figur, Ayah dalam diri anak. Selama anak masih hidup, mulai kecil hingga usia tua, Introject ini akan terus “hidup” di dalam diri anak.

Misalnya setelah anak beranjak dewasa, si ayah meninggal dunia. Yang meninggal adalah si ayah yang sesungguhnya, namun Introject Ayah dalam diri anak tetap hidup atau ada. Sehingga pada saat proses Ego State Therapy dilakukan terhadap Introject Ayah, dalam diri anak, akan terjadi dialog seakan-akan terapis berbicara dengan si Ayah. Tujuan dialog ini untuk memproses emosi negatif yang masih tersisa dalam diri anak terhadap ayahnya atau sebaliknya.

Kisah Master Adi W. Gunawan
Saya pernah membantu klien wanita, 37 tahun, yang melakukan aborsi hingga lima kali. Aborsi pertama dilakukan saat klien berusia 25 tahun. Saat membantu klien mengatasi berbagai emosi negatif yang berhubungan dengan aborsi yang ia lakukan, salah satu teknik yang saya gunakan adalah memproses emosi yang berhubungan Introject Janin yang ia gugurkan. Saat itu muncul lima Introject Janin yang digugurkan. Dan yang luar biasa lagi Introject dari janin yang pertama digugurkan, yang dipanggil dengan nama Michael, telah tumbuh dan besar, di dalam pikiran klien tentunya, hingga usia 11 tahun. Bila anda perhatikan usia klien saat melakukan aborsi, masa kehamilan sekitar 9 – 10 bulan, dan saat ia bertemu saya untuk terapi maka usia Introject Michael adalah benar 11 tahun.

Kasus menarik lainnya yang pernah ditangani murid saya adalah kasus wanita yang “kerasukan”. Wanita ini, katanya, “dirasuki” oleh “makhluk” halus dan tubuhnya menjadi kaku dan lumpuh.

Oleh murid saya, “makhluk” ini diajak bicara dan ditanya apa maunya. “Makhluk” ini minta diberi nama. Ternyata “makhluk” ini sebenarnya adalah Introject dari janin wanita ini yang keguguran. Setelah “makhluk” ini diberi nama, wanita ini langsung sembuh, bisa bangkit berdiri dan jalan normal.

Fenomena ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang bersifat metafisis. Yang terjadi adalah Introject janin (baca: anak) wanita ini muncul dan minta nama. Tubuh wanita yang menjadi kaku dan lumpuh sebenarnya adalah indikasi bahwa ia berada dalam kondisi trance sangat dalam yang disebut dengan level Catatonic, dua level di bawah Profound Somnambulism.

Contoh lain lagi, biar lebih jelas mengenai Introject, saya pernah bertukar peran dengan seorang peserta seminar saya. Peserta ini, sebut saja Agung, saya sugestikan menjadi diri saya. Dan langsung Agung mengaku bernama Adi W. Gunawan. “Adi” ini lalu saya minta untuk melanjutkan presentasi saya (Adi yang asli) dan ia melakukannya dengan sangat baik. Yang terjadi adalah Introject Adi di dalam diri Agung tampil dan aktif dan berperan sebagai Adi melalui diri Agung.

Saat saya bertanya pada “Adi”, “Pak Adi, Bapak sudah menulis berapa buku?”

Pak “Adi” menjawab, “Saya sudah menulis delapan buku.”

Dari sini saya tahu kalau data jumlah buku yang telah ditulis pada Introject Adi belum diupdate. Saat itu saya, Adi yang asli, telah menulis 12 buku. Dan pola pikir “Adi” tentunya berbeda dengan saya, Adi yang asli. Pola pikir “Adi” atau Introject Adi adalah pola pikir berdasarkan persepsi Agung terhadap diri saya.

Obat Antidepresan dan Ego State
Klien yang mengalami depresi biasanya diberi obat antidepresan agar bisa tenang. Pemberian obat antidepresan sampai pada taraf tertentu sangat membantu klien untuk bisa stabil dan berinteraksi dengan lingkungannya walaupun masalah yang dialami klien belum diatasi.

Yang sesungguhnya terjadi adalah obat ini memblok atau menekan Ego State yang mengalami depresi sehingga tidak bisa muncul, dari surface menjadi underlying, dan klien merasa tidak ada masalah atau baik-baik saja, selama obatnya terus diminum. Jika klien berhenti minum obat maka kondisinya akan kembali menjadi tidak stabil karena Ego State yang tadinya tertekan kini muncul kembali dan aktif.

Saya pernah menangani klien yang sempat depresi karena pasangannya selingkuh. Klien selama 8 tahun minum obat dan merasa dirinya baik-baik saja. Dalam kondisi sadar normal klien mengatakan bahwa ia telah sembuh. Buktinya, ia sudah tidak lagi marah pada pasangannya. Bahkan saat bertemu dengan selingkuhan pasangannya ia juga biasa-biasa saja. Saya yakin kondisi klien yang tenang dan “sembuh” ini adalah karena pengaruh obat yang masih ia minum.

Selanjutnya saya melakukan pemeriksaan langsung ke pikiran bawah sadarnya, ternyata klien masih menyimpan perasaan terluka, marah, benci, dan dendam kepada pasangannya. Selama Ego State yang menyimpan emosi ini tidak diproses maka klien akan selalu bergantung obat untuk bisa tenang.

Kondisi ideal, bila memungkinkan, sebaiknya sebelum diberi obat klien dibantu dengan Ego State Therapy. Dalam kondisi ini klien dan terapis dapat mengakses Ego State yang mengalami depresi dan memproses emosinya dengan cepat dan tuntas sehingga klien tidak perlu harus minum obat.

Cara Mengakses Ego State
Dalam kondisi normal kita hanya bisa mengakses Surface Ego State. Namun bila kita ingin mengakses Underlying Ego State yang menyimpan trauma tertentu maka dibutuhkan teknik yang spesifik dengan prasyarat khusus.

Ada dua cara untuk mengakses Underlying Ego State. Pertama, dengan menggunakan rileksasi pikiran dan kedua, tanpa rileksasi pikiran. Umumnya buku atau literatur tentang Ego State Therapy mensyaratkan rileksasi pikiran sebagai sarana untuk mengakses Underlying Ego State. Dengan kondisi pikiran yang rileks dan penggunaan teknik yang tepat akan dicapai hasil terapi yang sangat luar biasa dalam waktu yang relatif singkat.

Level kedalaman rileksasi pikiran yang umumnya digunakan untuk bisa mengakses Underlying Ego State adalah profound somnambulism. Bila kurang dalam atau lebih dalam dari profound somnambulism, Ego State Therapy biasanya akan kurang efektif.

Dari eksperimen dan pengalaman praktik saya menemukan bahwa kita bisa mengakses Underlying Ego State tanpa harus merilekskan pikiran sama sekali. 
Hasil terapi yang dicapai juga sama efektifnya.

Masing-masing cara mengakses Underlying Ego State mempunyai kelebihan masing-masing dan digunakan dalam situasi yang berbeda.

Manfaat Ego State Therapy
Ego State Therapy bila dipelajari dengan mendalam, cermat, dan dikuasai dengan baik akan memberikan manfaat terapeutik yang sungguh sangat luar biasa. Dalam praktik profesional sebagai hipnoterapis, dengan menggunakan Ego State Therapy, saya berhasil membantu klien mengatasi masalah, antara lain:

  • phobia
  • trauma/luka batin
  • tidak percaya diri
  • Kesulitan diet
  • takut sukses
  • takut gagal
  • insomnia
  • migraine
  • masalah seks
  • kecemasan
  • stress
  • depresi
  • takut berbicara di depan umum
  • konflik diri (inner conflict)
  • pencapaian prestasi hidup rendah
  • perilaku obsessive/compulsive
  • perilaku adiktif
  • berbagai penyakit psikosomatis
  • sabotase diri
  • dan masih banyak lagi.

Shadow Master, Neo Sahabat Virtual

Anda bisa melakukannya sendiri..!
Dengan mempraktekkan metode sederhana yang kami namakan “Shadow Master” ini, Anda bisa memunculkan “Sahabat Virtual” yang merupakan pewujudan dari kesadaran Anda yang terdalam.

Sahabat Virtual yang Anda munculkan bisa Anda lihat, dirasakan, bisa disentuh, dan bisa Anda ajak bicara. Anda bisa menyuruh Sahabat Virtual Anda untuk melakukan berbagai hal untuk membantu Anda, karena Sahabat Virtual tersebut punya berbagai kemampuan unik yang sangat bermanfaat.

Dengan metode ini, Anda bisa mendapatkan berbagai fenomena mencengangkan, pengalaman unik, dan bahkan memunculkan kemampuan luar biasa dari Pikiran Bawah Sadar Anda yang selama ini berlum Anda manfaatkan.

Shadow Master, merupakan penemuan dari Master Edi Sugianto, CHt CI MNLP. Hypnotherapist, Guru Hipnotis, Mentor Pengembangan Diri, Peneliti Potensi Bawah Sadar, Penemu Reiki Sufi NAQS DNA, serta Founder dari NAQS DNA HYPNO NLP CENTER.

QUANTUM AVATAR, Kembaran Diri Virtual & SHADOW MASTER, Neo Sahabat Virtual. Adalah bidang study baru dalam kurikulum NAQS DNA yang masih berada dalam tahap   eksperimental,penelitian, & pengembangan…

Bidang study ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari berbagai bidang study yang lain yang sudah lebih dulu ada. Yang disarikan dari pengalaman Metafasika & spiritualisme tradisional yang selama ini ditekuni oleh founder NAQS DNA. Dan dipadukan dengan pengetahuan ilmu kejiwaan/psikologi modern terbaru yang juga sedang dipelajari oleh founder NAQS, diantaranya adalah Part Therapy, Gestalt Therapy, New Behaviour Generator, DTI, Ego State Therapy, HYPNO NLP, Quantum Awareness, Neo Spiritual Hypnotherapy, Alpha Mind Control yang dikembangkan oleh Master Firman Pratama, dan juga Jessica Method yang dikembangkan oleh Master Saiful Anam, serta Tubuh Avatar yang dikembangkan oleh QRAK….dll…

Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih atas curahan ilmu dari para master yang telah lebih dulu meneliti & mengembangkan ilmu tentang Manusia beserta potensinya. Serta kepada semua siswa yang telah turut serta secara suka rela menjadi subyek dari penelitian & pengembangan bidang study baru ini…Bersama anda semua, kita menjelajahi sebuah dunia baru..Yang akan menjdi suatu sumbangsih besar untuk perkembangan kemajuan umat manusia di masa kini dan mendatang…

Sekarang adalah saatnya Anda mengenal dan menerapkan Metode baru ini untuk keuntungan diri Anda dan manfaat bagi orang-orang di sekitar Anda.

Shadow Master adalah metode penciptaan Sahabat Virtual/Asisten/Teman Imajiner dengan sengaja. Yang mana Asisten/Teman Imajiner ini merupakan perwakilan dari potensi yang ada di pikiran Anda sendiri. Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa berwujud sesuai dengan keinginan Anda. Fungsi atau kemampuannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri.

Beberapa orang memberi wujud Asisten/Teman Imajiner-nya dengan tubuh dan wajah artis-artis terkenal. Ada juga yang memberi wujud seperti seorang tokoh yang dikaguminya. Semua itu terserah Anda. Bahkan Anda bisa membuat Asisten/Teman Imajiner lebih dari satu.

Anda juga mengatur fungsi Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat. Beberapa orang memanfaatkan Asisten/Teman Imajiner-nya sekedar untuk menjadi teman ngobrol, teman diskusi, teman dalam memecahkan masalah. Beberapa lagi menjadikannya sebagai “teman” dalam urusan yang sangat pribadi dan membantu berbagai aktivitas yang memungkinkan untuk dilakukan oleh Asisten/Teman Imajinernya. Dan beberapa memanfaatkannya untuk membantu proses psikoterapi, eksperimen metafisika, percobaan kemampuan supranatural, dan sebagainya.

Wujud Asisten/Teman Imajiner ini hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri atau oleh orang lain yang sama-sama menggunakan Shadow Master. Meskipun ini adalah hasil dari imajinasi, namun wujud Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa Anda lihat dengan mata terbuka, & bisa Anda rasakan sentuhannya.

Uniknya lagi, Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat selalu tunduk dengan printah Anda. Dia hanya muncul jika Anda minta dan dia hanya melakukan sesuatu yang Anda perintahkan. Intinya Anda adalah tuan dari Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat.

Apa kelebihan Shadow Master…?

  1. Mandiri, anda dapat melakukannya secara mandiri. Tanpa tergantung pada seorang Grand Master manapun.
  2. Simple – Sangat mudah dipraktekkan oleh orang awam sekalipun.
  3. Permanen – Asisten/Teman Imajiner menjadi milik Anda selama Anda butuh.
  4. Jumlah bebas – Anda bisa membuat lebih dari satu Asisten/Teman Imajiner.
  5. Bisa dihapus – Anda bisa hapus atau sekedar mengedit settingnya.
  6. Terkontrol – Hanya datang, pergi dan bertindak dengan ijin Anda.
  7. Mudah – Tidak perlu proses instalasi ataupun aktivasi Kesadaran Super sadar, Ultra Height, dll.
  8. Alamiah, ini adalah sebuah peng-kodean ulang dari pengalaman anda sehari-hari.
  9. Ilmiah, sesuai dengan ilmu psikologi Modern.
  10. Ilahiah, dapat menjadi sarana untuk meningkatkan level spiritualitas anda agar lebih dekat dengan Tuhan.
  11. Dll…

Selain itu, Shadow Master ini sangat aman. Dan dijamin tidak membahayakan kesehatan mental. Berbeda dengan perewangan atau sejenis makhluk halus yang bisa membahayakan kesehatan mental Anda, Shadow Master selalu berisi keceriaan dan kegembiraan karena merupakan bagian dari diri Anda yang diproyeksikan dengan bentuk yang Anda sukai.

Apa saja kelebihan lainnya…?

  1. Remote Viewing
    Menyelaraskan pandangan mata dengan Teman Imajiner untuk melihat objek yang tak terjangkau pandangan
  2. Parts Therapy
    Teman Imajiner berubah menjadi wakil bagian-bagian diri yang bermasalah dan siap untuk bernegosiasi untuk didamaikan.
  3. Out Of Body
    Pengalaman saat kesadaran keluar dari tubuh dengan bimbingan Teman Imajiner
  4. Mengirim Mimpi
    Mengirimkan konten mimpi tertentu pada seseorang

Manfaat Shadow Master
Shadow Master merupakan metode eksperimental yang bisa digunakan untuk mengeksplorasi keunikan fenomena bawah sadar setiap orang. Kami telah menerima banyak laporan tentang manfaat-manfaat yang bisa didapatkan dari Shadow Master.

Karena setiap orang bebas menentukan fungsi dan program pada teman imajiner yang dibuatnya sendiri menggunakan Shadow Master, maka hasil dan manfaat yang didapat setiap orang adalah unik dan pasti berbeda. Namun berdasarkan laporan dari banyak pemilik teman imajiner yang sudah kami bantu, ada beberapa garis besar manfaat Shadow Master dari yang paling sederhana hingga sampai pada level terapi dan juga eksperimental yang bisa kami simpulkan.

Beberapa manfaat itu antara lain :

1. Sarana Mengakses Kondisi Trance
Salah satu tahap dalam mempelajari Shadow Master adalah bahwa Anda kami ajarkan untuk mengakses kondisi Alpha Theta dengan mandiri. Artinya Anda bisa keluar masuk kondisi Alpha Theta dimanapun, kapanpun, selama apapun yang Anda suka dengan proses yang instan dan sangat mudah. Kondisi Alpha Theta merupakan sebuah kondisi yang sempurna bagi tubuh manusia untuk mempercepat proses penyembuhan serta mengurangi bahkan menghilangkan semua rasa lelah serta nyeri.

Pada saat seseorang mengalami Alpha Theta maka produksi endorphin dalam tubuh akan meningkat. Endorphin sendiri merupakan zat dalam tubuh yang berfungsi menimbulkan efek ketenangan dan juga penghilang rasa sakit. Bahkan ada beberapa jurnal yang menyebutkan bahwa endorphin efeknya bisa jauh lebih kuat dari morphine yang dipakai kalangan medis untuk menekan rasa sakit. Sedangkan secara mental, kondisi Alpha Theta sangat sempurna digunakan untuk meredakan ketegangan pada otak dengan tetap memiliki kesadaran penuh baik terhadap sensasi internal maupun kondisi eksternal. Kondisi Alpha Theta juga sangat ideal digunakan untuk memaksimalkan proses penyerapan pengetahuan dan juga penerimaan sugesti untuk pengembangan kualitas diri pribadi karena pikiran bawah sadar manusia sepenuhnya aktif dan responsif pada kondisi Alpha Theta. Selengkapnya silahkan baca di sini : Mengakses Alpha Theta Dalam 1 menit

2. Melatih Dialog Internal
Walaupun teman imajiner bisa berwujud seperti orang lain bagi kita tetapi sebenarnya dia adalah manifestasi dari beragam perasaan, pemikiran dan kebijaksanaan pribadi kita yang dipersonifikasikan saat proses pembuatannya.

Sehingga saat kita berdialog dan berinteraksi dengan teman imajiner sebenarnya kita sedang mengakses informasi dan kebijaksanaan dari dalam diri kita sendiri. Karena yang paling tahu kebutuhan kita secara emosional adalah perasaan kita sendiri maka teman imajiner sangat mudah menjawab dan memuaskan keingintahuan Anda akan sebuah pilihan maupun pertanyaan pribadi yang secara normal tidak bisa Anda tentukan jawabannya terutama saat dihadapkan pada beberapa pilihan yang sulit. Semakin Anda membiasakan diri berdialog dengan teman imajiner Anda maka otomatis kebutuhan emosional Anda juga akan lebih terpenuhi daripada sebelumnya sehingga perasaan-perasaan tidak nyaman akan semakin berkurang bahkan cenderung menghilang setiap harinya.

3. Solusi Permasalahan Pribadi
Setiap manusia memiliki analitis yang berbeda dalam merumuskan sebuah kejadian sebagai masalah atau bukan masalah. Begitu juga dengan solusi yang dibuat sebagai respon seseorang terhadap sesuatu yang dianggapnya sebagai masalah tentunya berbeda berdasarkan pengetahuan dan pemahaman yang berbeda pula. Intinya bukan pada kejadian yang sebenarnya terjadi tetapi pemaknaan dari pikiran manusialah yang menentukan mana yang dianggap sebagai masalah dan yang bukan masalah.

Saat Anda berkomunikasi dengan teman imajiner, Anda bisa meminta teman imajiner untuk mewakili perasaan tertentu untuk berkomunikasi dengan Anda. Misalnya rasa takut, amarah, dendam, benci dan lain sebagainya. Apabila dalam komunikasi tersebut kita bersedia menerima pesan yang dibawa oleh perasaan yang diwakili oleh teman imajiner tadi maka sangat dimungkinkan perasaan negatif tadi menjadi netral tanpa perlu mengubah apapun di luar diri Anda.

Contoh konkrit lainnya adalah jika Anda sedang bertikai dengan seseorang dan membuat Anda sakit hati. Sangat merepotkan jika kita memaksakan diri membuat orang tersebut meminta maaf kepada kita demi meredakan sakit hati kita. Cara yang paling mudah adalah dengan berdamai dengan perasaan sakit hati Anda. Dan dengan teman imajiner, perasaan apapun termasuk sakit hati bisa terwakili untuk berdiskusi dengan Anda menuju win-win solution.

4. Mempertajam Kepekaan Indera
Indera manusia yang menginderai rangsang dari luar meliputi penglihatan, penciuman, pendengaran, pengecap dan perasa normalnya kita sebut sebagai modalitas. Sedangkan respon internal berupa penglihatan, pendengaran dan lainnya yang terjadi dalam pikiran manusia itu sendiri secara internal disebut sebagai submodalitas. Shadow Master menggunakan pendekatan yang membuat Anda memiliki kesadaran modalitas dan submodalitas yang lebih aktif dari kondisi normal. Artinya saat menggunakan Shadow Master maka kepekaan Anda terhadap rangsangan eksternal dan respon internal secara bersamaan diaktifkan dengan sangat mudah. Anda menjadi semakin siaga terhadap setiap perubahan yang terjadi di dalam diri Anda dan juga perubahan kondisi yang terjadi di luar diri Anda.

Itulah 4 manfaat pokok Shadow Master selain fungsi eksperimental yang bisa Anda kembangkan sendiri nantinya.

Yang jelas, Selain manfaat yang kami sebutkan di atas, masih ada banyak kemungkinan manfaat lain yang belum terungkap. Sebagai pengguna Shadow Master, Anda juga boleh bereksperimen atau eksplorasi pikiran Anda untuk menemukan manfaat-manfaat baru dari penerapan Shadow Master.

Catatan: Meskipun punya kesamaan dalam hal-hal tertentu, setiap orang yang mempraktekkan Shadow Master bisa saja mendapatkan hasil atau pengalaman yang berbeda tergantung keunikan individu dan potensi bawah sadar yang berkembang.

Referensi :

  • adiwgunawan.com
  • Jessica Method

PELATIHAN JARAK JAUH “Quantum Avatar, Sahabat Virtual” KLIK DI SINI…
PELATIHAN LANGSUNG “Quantum Avatar, Sahabat Virtual” KLIK DI SINI…

    Kategori:Sahabat Virtual

    Sedulur Papat Limo Pancer

    SEDULUR PAPAT KELIMO PANCER
    Orang jawa tradisional percaya akan eksistensi sedulur papat/saudara empat yg selalu mendampingi seseorang dimana saja dan kapan saja selama orang itu masih hidup. Meraka memang ditugas oleh kekausaan alam untuk selalu setia membantu. Mereka tidak mempunyai badan jasmani tetapi ada baiknya dan kamu juga harus mempunyai hubungan baik dengan mereka Adapun yang disebut sedulur papat adalah:

    1. KAKANG KAWAH: saudara tua kawah, dia keluar dari gua garba ibu sebelum kamu, tempatnya d timur warnanya putih
    2. ADI ARI-ARI: adik ari-ari, dia keluar dari gua garba ibu setelah kamu, tempatnya di barat warnanya kuning
    3. GETIH: darah yang keluar dari gua garba ibu sewaktu melahirkan, tempatnya di selatan warnanya merah
    4. PUSER: pusar yang dipotong sesudah kelahiran mu, tempatnya di utara warnanya hitam

    Selain sedulur papat diatas, yang lain adalah kelima pancer itulah badan jasmani kamu. Merekalah yang disebut sedulur papat kelima pancer, mereka ada karena kamu ada. Sementara orang mengatakan mereka kiblat papat lima tengah (empat jurusan yang kelima di tengah). Mereka berlima di lahirkan melalui ibu.

    Mereka itu adalah MAR dan MARTI, berbentuk udara. MAR adalah udara yang di hasilkan karena perjuangan ibu saat melahirkan bayi sedangkan MARTI adalah udara yang merupakan rasa ibu sesudah selamat melahirkan si jabang bayi. Secara mistis MAR dan MARTI ini warnanya putih dan kuning. Kamu bisa minta bantuan MAR dan MARTI setelah kamu melakukan tapa brata (laku spiritual yang sesungguhnya)

    Dalam pemikiran Jawa pengertian Sedulur Papat Limo Pancer (Empat Saudara dan Yang Kelima Tengah) mempunyai pengertian yang terus berkembang dari zaman pra-Islam hingga zaman Islam.

    Pengertian asalnya adalah penyelarasan antara jagad kecil (manusia-mikrokosmos) dengan jagad besar Alam Semesta (makrokosmos). Saudara yang empat yang ada di jagad besar itu adalah empat kiblat yang ada yaitu timur, selatan, barat dan utara. Ditambah saudara pancer yaitu tengah dimana diri manusia itu berada.

    Sedangkan empat saudara yang berkaitan dengan jagad kecil (manusia) adalah apa-apa yang mengiringi kelahirannya. Mereka itu adalah kakang kawah (air ketuban), adi ari-ari (plasenta), getih (darah) dan puser (tali plasenta). Sedangkan yang kelima pancernya adalah diri manusianya itu sendiri.

    Dari pengertian asal ini kemudian berkembang dengan adanya pengaruh agama Hindu. Sedulur papat (empat saudara) kemudian dimaknai selain sebagai empat kiblat juga kemudian dimaknai sebagai unsur alam yang menjadi pembentuk jasad manusia. Empat anasir ini adalah bumi/tanah, air, api dan angin. Sedang yang kelima pancer adalah diri manusia itu sendiri.

    Bagi orang Jawa semua ’sedulur’ tadi harus diruwat, dirawat dan dihormati dengan cara diselamati dengan ‘bancaan’ atau tumpengan. Mereka semua dianggap ‘pamomong’ atau penjaga manusia. Biasanya penyebutan untuk mereka dan sekalian untuk unsur-unsur alam semesta disebut dengan “sedulurku sing lahir bareng sedino, sing ora lahir bareng sedino, sing kerawatan lan sing ora kerawatan”. Artinya : “saudaraku yang lahir bersamaan sehari denganku ( air ketuban, ari-ari, darah kelahiran, tali plasenta,dan ruh/jiwa ), saudara yang tidak lahir bersamaan (unsur alam semesta ), yang terawat maupun yang tidak terawat”.

    Namun pengertian ini kemudian berkembang lagi dengan adanya pengaruh agama islam. Oleh Kanjeng Sunan Kalijaga ( ?) kemudian ditambahkan pengertian baru yang bernafaskan Islam. Yaitu empat saudara itu adalah empat jenis nafsu manusia sedangkan yang kelima pancer adalah hati nurani atau ‘alam rahsa / sirr’. Unsur empat nafsu adalah nafsu aluamah, sufiyah, amarah dan muthmainah.

    Nafsu aluamah berkaitan dengan insting dasar manusia. Yaitu keinginan untuk makan, minum, berpakaian, bersenggama, dll. Dikatakan bahwa nafsu aluama ini terjadi karena pengaruh unsur tanah yang menjadi unsur pembentuk jasad manusia.

    Nafsu sufiyah berkaitan dengan keinginan duniawi untuk dipuji, untuk kaya, mendapat derajad dan pangkat, loba, tamak dll. Nafsu ini berpadanan dengan sifat udara yang menjadi unsur pembentuk jasad. Sifat dari udara adalah selalu ingin memenuhi ruang selagi ruang itu ada (ruang kosong).

    Nafsu amarah berkaitan dengan keinginan untuk mempertahankan harga diri, rasa marah, emosi dll. Dikatakan nafsu ini mendapat pengaruh dari sifat panas / api yang menjadi pembentuk jasad mansia.

    Nafsu muthmainah adalah nafsu yang mengajak kearah kebaikan. Dikatakan bahwa nafsu ini mendapat pengaruh sifat air yang juga menjadi pembentuk jasad manusia.

    Untuk penyebutan unsur kelima pancer ada bermacam-macam penafsiran. Ada yang mengatakan Nur Muhammad, ada yang mengartikan sebagai ‘guru sejati’, ada yang menyebut ‘roso jati sejatining roso’ (rasa sejati, sejatinya rasa). Intinya saudara pancer yang kelima itu adalah unsur ’super ego’ yang menjadi sumber nilai bagi manusia. Dalam hal ini penulis cenderung mengartikan sebagai “bashiroh” yaitu mata hati yang bersumber dari kesejatian ‘min Ruhi’ yang dianugerahkan oleh ilahi.

    Keempat nafsu yang ada harus ‘dirawat’, diatur, diseimbangkan dan harus berjalan dibawah kendali akal dalam bimbingan hidayah ilahi. Itulah makna dari ‘angaweruhi’ (merawat) sedulur papat limo pancer.

    Namun bagi saya, pemaknaan yang konfrenhensif yang melibatkan macam-macam pengertian yang ada itulah yang harus kita hayati. Yaitu mengakui dan menyelaraskan diri kita (mikrokosmos) sebagai bagian dari jagad besar (makrokosmos) dan sekaligus pengendalian diri kita atas nafsu-nafsu kita dibawah akal dan dalam ‘pituduh’ (petunjuk / hidayah) ilahi.

    Kakang Kawah Adi Ari-Ari atau Sedulur Papat Lima Pancer
    Pancer itu diibaratkan diri sendiri, Posisi pancer berada ditengah, diapit oleh dua saudara tua (kakang mbarep, kakang kawah) dan dua saudara muda (adi ari-ari dan adi wuragil). Ngelmu sedulur papat lima pancer lahir dari konsep penyadaran akan awal mula manusia diciptakan dan tujuan akhir hidup manusia (sangkan paraning dumadi).

    Awal mula manusia diciptakan di awali dari saat-saat menjelang kelahiran. Sebelum sang bayi (bayi, dalam konteks ini adalah pancer) lahir dari rahim ibu, yang muncul pertama kali adalah rasa cemas si ibu. Rasa cemas itu dinamakan Kakang mbarep.

    Kemudian pada saat menjelang bayi itu lahir, keluarlah cairan bening atau banyu kawah sebagai pelicin, untuk melindungi si bayi, agar proses kelahiran lancar dan kulit bayi yang lembut tidak lecet atau terluka. Banyu kawah itu disebut Kakang kawah. Setelah bayi lahir akan disusul dengan keluarnya ari-ari dan darah. Ari-ari disebut Adi ari-ari dan darah disebut Adi wuragil.

    Ngelmu sedulur papat lima pancer memberi tekanan bahwa, manusia dilahirkan ke dunia ini tidak sendirian. Ada empat saudara yang mendampingi. Pancer adalah suksma sejati dan sedulur papat adalah raga sejati. Bersatunya suksma sejati dan raga sejati melahirkan sebuah kehidupan.

    Hubungan antara pancer dan sedulur papat dalam kehidupan, digambarkan dengan seorang sais mengendalikan sebuah kereta, ditarik oleh empat ekor kuda, yang berwarna merah, hitam, kuning dan putih. Sais kereta melambangkan kebebasan untuk memutuskan dan berbuat sesuatu. Kuda merah melambangkan energi, semangat, kuda hitam melambangkan kebutuhan biologis, kuda kuning melambangkan kebutuhan rohani dan kuda putih melambangkan keheningan, kesucian. Sebagai sais, tentunya tidak mudah mengendalikan empat kuda yang saling berbeda sifat dan kebutuhannya. Jika sang sais mampu mengendalikan dan bekerjasama dengan ke empat ekor kudanya dengan baik dan seimbang, maka kereta akan berjalan lancar sampai ke tujuan akhir. Sang Sangkan Paraning Dumadi.

    Dalam adat dan ajaran jawa dikenal istilah ‘SEDULUR PAPAT KELIMA PANCER’
    PANCER adalah diri kita.. setiap manusia mempunyai empat saudara ketika masih berupa janin. meraka menjaga pertumbuhan manusia didalam kandungan Ibu. Anak pertama yaitu KETUBAN atau KAWAH, ketika Ibu melahirkan yang pertama keluar adalah ketuban karena itu dianggap sebagai Saudara Tua. Setelah itu saudara kandung yang lebih muda yaitu ARI-ARI, Tembuni atau Plasenta pembungkus janin dalam rahim. ARI-ARI memayungi tindakan sang janin dalam perut Ibu yang mengantarkan sampai ke tujuan yaitu ikut keluar bersama sang bayi.

    Berikutnya DARAH inipun saudara sang janin, tanpa adanya darah janin bukan saja tak bisa tumbuh tapi juga akan mengalami keguguran. Saudara berikutnya yaitu PUSAR ia sebagai sarana yang menghantarkan zat makanan dari sang ibu kepada janin. Umumnya orang menganggap bahwa KETUBAN, ARI-ARI, DARAH dan TALI PUSAR adalah wahana atau alat yang dibutuhkan untuk pertumbuhan janin dalam perut.

    Begitu bayi dilahirkan semua itu akan dianggap tidak berfungsi lagi dan tak ada sangkut pautnya dalam kehidupan… dan yang demikian ini merupakan pandangan Materialistik padahal begitu besar maknanya dan pengertiannya bila dilihat dari sudut Metafisik. Saudara kita itulah yang menjaga kita dalam kehidupan ini yang kembali ke anasir bumi, air , udara dan api hanyalah ke empat jasadnya. namun dari segi spiritualnya masih menyertai kehidupan.

    “Sedulur papat” yang sering disebut “Kakang Pembarep/Kakang Kawah, Adi Ari-ari/Adi Wuragil”. Pemahaman mengenai Empat saudara (kanda) dan satu musuh (kala) yang menemani pribadi sesorang sepanjang perjalanan hidupnya adalah refleksi dari metamofosis Dewa (kekuatan Hyang Widhi) yang datang pada peristiwa kelahiran manusia. Menurut pemahaman kami, Dewa adalah perwujudan Kekuatan Hyang Widhi. Dewa Kala adalah ego manusia.

    Sedangkan empat saudara penolong Manusia adalah Dewi Uma, Dewa Iswara, Dewa Brahma dan Dewa Mahadewa. Dalam Layang Joyoboyo disebutkan,ketika janin mau masuk umur delapan bulan dalam kandungan, Gusti mengeluarkan kuasanya mencipta asal-usul saudara empat :

    1. Darah Putih, artinya Belas-Kasih.
    2. Bungkus, artinya yang membuat kekuatan.
    3. Ari-ari (placenta) yang menjaga sukma.
    4. Darah Merah, yang melawan kondisi berbahaya.

    Simbolisasi sedulur papat limo pancer dalam perwayangan
    Semar sebagai pamomong keturunan Sapta arga tidak sendirian. Ia ditemani oleh tiga anaknya, yaitu; Gareng, Petruk, Bagong. Ke empat abdi tersebut dinamakan Panakawan. Dapat disaksikan, hampir pada setiap pegelaran wayang kulit purwa, akan muncul seorang ksatria keturunan Saptaarga diikuti oleh Semar, Gareng, Petruk, Bagong. Cerita apa pun yang dipagelarkan, ke lima tokoh ini menduduki posisi penting. Kisah Mereka diawali mulai dari sebuah pertapaan Saptaarga atau pertapaan lainnya. Setelah mendapat berbagai macam ilmu dan nasihat-nasihat dari Sang Begawan, mereka turun gunung untuk mengamalkan ilmu yang telah diperoleh, dengan melakukan tapa ngrame. (menolong tanpa pamrih).

    Dikisahkan, perjalanan sang Ksatria dan ke empat abdinya memasuki hutan. Ini menggambarkan bahwa sang ksatria mulai memasuki medan kehidupan yang belum pernah dikenal, gelap, penuh semak belukar, banyak binatang buas, makhluk jahat yang siap menghadangnya, bahkan jika lengah dapat mengacam jiwanya. Namun pada akhirnya Ksatria, Semar, Gareng, Petruk, Bagong berhasil memetik kemenangan dengan mengalahkan kawanan Raksasa, sehingga berhasil keluar hutan dengan selamat. Di luar hutan, rintangan masih menghadang, bahaya senantiasa mengancam. Berkat Semar dan anak-anaknya, sang Ksatria dapat menyingkirkan segala penghalang dan berhasil menyelesaikan tugas hidupnya dengan selamat.

    Mengapa peranan Semar dan anak-anaknya sangat menentukan keberhasilan suatu kehidupan? Semar merupakan gambaran penyelenggaraan Illahi yang ikut berproses dalam kehidupan manusia. Untuk lebih memperjelas peranan Semar, maka tokoh Semar dilengkapi dengan tiga tokoh lainnya. Ke empat panakawan tersebut merupakan simbol dari cipta, rasa, karsa dan karya. Semar mempunyai ciri menonjol yaitu kuncung putih. Kuncung putih di kepala sebagai simbol dari pikiran, gagasan yang jernih atau cipta. Gareng mempunyai ciri yang menonjol yaitu bermata kero, bertangan cekot dan berkaki pincang. Ke tiga cacat fisik tersebut menyimbolkan rasa. Mata kero, adalah rasa kewaspadaan, tangan cekot adalah rasa ketelitian dan kaki pincang adalah rasa kehati-hatian. Petruk adalah simbol dari kehendak, keinginan, karsa yang digambarkan dalam kedua tangannya. Jika digerakkan, kedua tangan tersebut bagaikan kedua orang yang bekerjasama dengan baik. Tangan depan menunjuk, memilih apa yang dikehendaki, tangan belakang menggenggam erat-erat apa yang telah dipilih. Sedangkan karya disimbolkan Bagong dengan dua tangan yang kelima jarinya terbuka lebar, artinya selalu bersedia bekerja keras.

    Cipta, rasa, karsa dan karya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Cipta, rasa, karsa dan karya berada dalam satu wilayah yang bernama pribadi atau jati diri manusia, disimbolkan tokoh Ksatria. Gambaran manusia ideal adalah merupakan gambaran pribadi manusia yang utuh, dimana cipta, rasa, karsa dan karya dapat menempati fungsinya masing-masing dengan harmonis, untuk kemudian berjalan seiring menuju cita-cita yang luhur. Dengan demikian menjadi jelas bahwa antara Ksatria dan panakawan mempunyai hubungan signifikan. Tokoh ksatria akan berhasil dalam hidupnya dan mencapai cita-cita ideal jika didasari sebuah pikiran jernih (cipta), hati tulus (rasa), kehendak, tekad bulat (karsa) dan mau bekerja keras (karya).

    Simbolisasi ksatria dan empat abdinya, serupa dengan ‘ngelmu’ sedulur papat lima pancer. Sedulur papat adalah panakawan, lima pancer adalah ksatriya

    Sumber : indo ghaib/kompasiana.com/mailing List yahoogroups.com

    PUSTAKA LAINNYA :

    Kategori:Sahabat Virtual

    Kakang Kawah Adi Ari-Ari

    Kakang Kawah dan Adhi Ari-ari menjaga si bayi mulai masih berujud janin hingga sampai akhir hayat. (karya Herjaka HS)

    Serat Primbon Kejawen, Kakang Kawah Adhi Ari-ari
    Diantara sembilan saudara yang menyertai kelahiran jabang bayi, Kakang Kawah dan Adhi Ari-ari adalah yang paling dikenal. Kedua saudara ini selalu disebut pada saat doa permohonan bagi si bayi tersebut, bahkan hingga sampai dewasa, menikah dan sampai menjadi orangtua.

    Kakang Kawah.
    Disebut kakang karena lahir lebih dahulu dari jabang bayi. Kawah adalah banyu kawah. Wujudnya air, fungsinya membasahi dan membuat licin vagina, agar jabang bayi yang akan keluar lewat jalan tersebut dapat lancar, dan kulit bayi yang masih halus sekali tidak luka karenanya. Oleh karena perannya menyiapkan dan membuka jalan untuk kelahiran, maka kemudian banyu kawah tersebut diadakan keberadaannya dan dianggap sebagai saudara tua dari si bayi, dengan sebutan Kakang Kawah. Dalam kehidupan selanjutnya, Kakang Kawah didudukan sebagai kepanjangan Tangan Tuhan yang dapat disambat-sebuti atau dimintai pertolongan untuk membantu memecahkan persoalan-persoalan kehidupan.

    Pada saat proses kelahiran berlangsung, si ibu yang melahirkan membutuhkan kain jarit untuk dipakai sebagai alas untuk menampung air dan darah yang keluar dari vagina si ibu. Kain jarit tersebut dinamakan kopohan, arti kata kopoh atau basah.

    Setelah selesai proses kelahiran, kain Kopohan ini dicuci, yang mencuci diberi upah uang lalu disimpan, tidak boleh dipakai harian, kecuali jika si bayi sedang sakit, kain Kopohan tersebut dapat di selimutkan si bayi. Atau dipakai besuk kalau si ibu mempunyai anak lagi.

    Adhi Ari-Ari.
    Disebut Adhi karena lahirnya menyusul setelah jabang bayi. Ari-ari adalah gumpalan daging lunak, yang sebelumya menjadi tempat jabang bayi.tumbuh dari janin hingga menjadi bayi. Ketika tiba saatnya kelahiran, bayi tersebut lahir keluar diikutti oleh Ari-ari. Antara Bayi dan Ari-ari digandengkan oleh tali pusar. Jika proses kelahirannya di rumah dan ditangani oleh Dukun Bayi atau semacam bidan tradisional, tali pusar tersebut dipotong dengan menggunakan welat, yaitu kulit bambu hitam dan dilandasi dengan kunyit.

    Setelah pemotongan tali pusar, ari-ari tersebut dirumat, diopeni, dirawat khusus, ditempatkan dalam kendhil baru dari tanah liat yang di beri alas daun senthe. Setelah ari-ari dimasukan, di atasnya diberi: kembang boreh, minyak wangi, kunir bekas untuk alas memotong tali pusar, welat alat pemotong tali pusar, tulisan Jawa, Arab, Latin, uang sagobang, garam, jarum, jahit, benang, gereh, pethek, gantal, dan kemiri. Barang-barang tersebut setelah dimasukkan ke dalam kendhil dan kemudian ditutup rapat dengan cowek tanah liat, lalu dibungkus kain mori putih.

    Pada umumnya ari-ari tersebut di tanam di tanah pada pintu utama rumah sebelah kanan. Sebaiknya yang melakukan adalah bapaknya si bayi dengan pakaian Jawa lengkap dengan memakai keris.

    Ada ari ari yang tidak ditanam, tetapi dilabuh di sungai. Ada lagi yang digantungkan di pojok rumah sebelah luar. Setelah sibayi besar, Ari-ari yang digantung tersebut dilabuh di sungai oleh sibayi yang sudah menjadi besar.

    Oleh karena perannya yang pokok, mulai dari pertumbuhan janin hingga menjadi bentuk bayi secara utuh, Ari-ari tersebut dianggap sebagai saudara muda dari si bayi dengan sebutan Adhi Ari-ari. Seperti juga Kakang Kawah, Adhi Ari-ari ini dalam kehidupan jabang bayi selanjutnya, didudukan sebagai kepanjangan Tangan Tuhan yang dapat disambat-sebuti atau dimintai pertolongan untuk membantu memecahkan persoalan-persoalan kehidupan.

    Pada peringatan weton atau hari dan pasaran kelahiran si bayi, yang terjadi setiap 35 hari atau selapan, si jabang bayi dibuatkan jenang among-among. Jenang among-among tersebut dimaksudkan sebagai ucapan syukur atas keselamatan si bayi dan untuk ngemong-mongi atau memelihara dan menjaga si jabang bayi selanjutnya. Yang disambat-sebuti adalah Tuhan, namun dikarenakan Kakang Kawah dan Adhi Ari-ari adalah kepanjangan tangan-Nya maka Kakang Kawah dan Adhi Ari-ari berada dalam wilayah karya penjagaan Tuhan terhadap si bayi. Bahkan sebagai saudara hubungan antara si bayi dengan Kakang Kawah serta Adhi Ari-ari lebih akrab, seperti permohonan yang diucapkan pada saat membuat jenang among-among :

    “Kakang Kawah Adhi Ari-ari,
    jaganen aku sadina sawengi,
    supaya slamet tumeka awakku,
    sluman-slumun slamet
    tan kena bebaya saka kersaning Allah”

    Kakang Kawah dan adhi ari-ari ini dalam ilmu kasepuhan bisa didaya gunakan dalam membantu permasalahan hidup,karena mereka ada dalam diri kita masing-masing maka jika saudaranya meminta bantuan tentunya mereka akan membantu apa yang menjadi keinginan saudaranya. Ada pula yang menyebut Qorin/Khodam Pendamping/Perewangan Urip/dsb,namun yang perlu diketahui Kakang Kawah Adhi Ari-ari adalah saudara/pendamping ghaib anugerah Ilahi yang sudah diberikan pada kita guna mendampingi, menjaga, melantari permohonan / permintaan kita pada Sang Hyang Maha Kuasa agar segera terwujud.

    Dengan Kunci Ilmu tertentu saudara ghaib ini bisa mampu membantu menyelesaikan permasalahan hidup baik urusan jodoh, rezeki, cinta asmara, keselamatan, bahkan sampai urusan kekayaan / membantu melunasi hutang yang menumpuk agar terselesaikan. Jarang seseorang dijazaman modern ini mengetahui/memiliki keilmuan dalam membangkitkan potensi saudara ghaib anugerah Allah SWT tersebut. Bahkan Paranormal belumlah lengkap/sempurna ilmunya jika belum menguasai ilmu Kakang Kawah Adhi ari-ari.

    Salah satunya diantara tempat /perguruan yang terpercaya dalam Pelatihan Kunci Ilmu Kakang Kawah Adhi Ari-ari adalah di sini… yang dikhususkan Pelatihannya untuk urusan rezeki yakni meraih Pesugihan Putih dengan perantaraan saudara ghaib “Kakang Kawah adhi Ari-ari” untuk mendongkrak kesuksesan,kemakmuran,terbebas dari masalah keuangan,dsb.

    Sebenarnya Program tersebut bukan hanya untuk masalah rezeki aja bila urusan tersebut terselesaikan maka potensi itu bisa ditingkatkan untuk perlindungan ghaib, pemagaran ghaib, pelet pengasihan, dll.

    Sumber: Herjaka HS(www.tembi.org/primbon)

    ARTIKEL TERKAIT :

    Kategori:Sahabat Virtual

    Sahabat Virtual & Jin

    Hmm…
    Dalam pandangan Ilmu Mind Power, makhluk astral, jin, hantu, pocong ngesot, dll. adalah dianggap sekedar sebagai sebuah gambar yang ada di dalam pikiran manusia. Dia menjadi ada karena proses instalasi alamiah oleh lingkungan yang ditanamkan ke dalam pikiran bawah sadar sejak kecil…

    Dengan pengetahuan psikologi, manusia dapat menghapus ataupun memunculkan gambaran & perwujudan apapun di dalam pikiran. Dan keberadaanyapun bisa menjadi sebuah realita yg nyata di dalam pikiran kita….

    Pertanyaannya…..
    Benarkah itu hanya gambaran pikiran semata….??
    Yang artinya secara hakikat, Wujud itu sebenarnya tidaklah benar-benar ada sebagai sebuah makhluk hidup….??

    Hmm..
    Saya meragukan itu….
    Dalam pandangan saya. Perwujudan yang dibentuk, merupakan sebuah unit energi yang mandiri dan hidup. Awalnya memang manusialah yang membentuknya (Menciptakannya), namun dalam perkembangannya. Wujud tersebut dapat menyerap energi kehidupan dari alam semesta dan betul-betul menjadi sebuah makhluk hidup yang seutuhnya di alam dimensi astral…

    Oleh karena itu, Tekhnik sahabat virtual bila dilakukan tanpa didampingi oleh seorang yang ahli di bidang metafisika & spiritual. Maka akan sangat memungkinkan untuk di infiltrasi oleh kekuatan Astral yg kontra produktif dan tidak selaras dg fitrah manusia…..

    hmm…
    Sebagai praktisi muslim, maka hal ini juga wajib menjadi pokok perhatian & perenungan……

    SALAM AJAIB..

    Footnote :
    Silahkan diperhatikan isyaroh dari Rasululllah berikut ini. Yang menunjukkan bahwa makhluk astral bisa tercipta oleh manusia.

    Di dalam hadis yang di sebutkan dari Dhahhak, dan Abi hurairah. Nabi SAW. Bersabda: yang Artinya: setiap hamba laki-laki dan perempuan berwudhu kemudian ia menyempurnakan wudhu’nya dan setelah itu membaca “Innaaa anzalnaahu filailatilqodri………dan seterusnya,maka setiap hurup yang di bacanya, Allah akan memberikan seratus derajat dan setiap tetesan air wudhu’ akan menjadi malaikat yang memintakan ampun kepadanya sampai pada hari kiamat.

    Nb.
    Bila suatu Perbuatan suci, dapat memunculkan makhluk dari dimensi yang suci pula [malaikat]. Maka tdk menutup kemungkinan, perbuatan dalam level yg lebih bawah akan memunculkan makhluk astral dari dimensi yg lebih bawah. Wallahu a’lam…..

    Kategori:Sahabat Virtual

    Mengakses Kesadaran Murni

    Adakah yang lebih bening dari suara hati.?
    Kala ia menegur kita tanpa suara.
    Adakah yang lebih jujur dari nurani.?
    Saat ia menyadarkan kita tanpa kata2.
    Adakah yang lebih tajam dari mata hati.?
    Ketika ia menghentak kita dari beragam kesalahan dan alpa.
    Ya, sebenarnya saat yang paling indah dari seluruh putaran kehidupan ini adalah saat kita mampu secara jujur dan tulus mendengar suara hati.

    Kesadaran Murni
    Dalam ilmu fisika quantum, dinyatakan bahwa benda padat jika dibelah menjadi bagaian-bagian yang sangat kecil ternyata merupakan kumpulan molekul. Selanjutnya jika molekul dibelah lagi menjadi bagian yang terkecil maka akan terbukti bahwa molekul itu tersesusun atas atom-atom dan partikel-partikelnya. Dan ternyata partikel sub atomik yang super kecil itu berasal dari energi alam yang disebut sebagai vibrasi quanta. Benda padat, molekul, atom, dan partikel sub atomik berada pada level yang ”dapat dilihat”, sementara quanta yang terdapat dia alam energi adalah ”vibrasi quantum yang tidak dapat dilihat”. Getaran-getaran energi terhalus dari vibrasi quantum yang tak tampak ini ternyata merupakan bahan dasar penyusun dari semua benda yang tampak wujudnya.

    Quanta yang merupakan energi vibrasi adalah bahan baku alam semesta. Mulai dari mikroorganisme, manusia, binatang, tumbuh-tumbuhan, bumi, planet, bintang-bintang, dan seluruh isi alam semesta ini sebetulnya hanyalah merupakan susunan energi quanta. Hal yang sangat menarik dari fisika quantum ini adalah bahwa pada level yang semakin dalam dan halus ukurannya, maka energi yang dikandungnya semakin besar. Energi nuklir yang bersumber dari partikel sub atom (dengan ukuran terkecil), ternyata mempunyai kekuatan berjuta-juta kali dibandingkan dengan energi kimia yang bersumber dari molekul (dengan ukuran lebih besar dari sub atom), sedangkan energi quantum jauh lebih dahsyat kekuatannya dibandingkan energi nuklir sekalipun. Namun kekuatan quantum yang dahsyat ini merupakan kekuatan alam yang belum banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang.

    Jika diurutkan berdasarkan ukuran (dari ukuran yang besar ke ukuran yang makin kecil), maka dimulai dari suatu benda, lalu molekul, lalu atom, lalu partikel sub atomik, lalu quanta dan terakhir energi vibrasi. Benda, molekul, atom, dan partikel sub atomik berturut-turut merupakan getaran vibrasi dari yang paling lambat hingga semakin tinggi, sedangkan quanta dan energi vibrasi merupakan getaran dengan frekuaensi yang paling tinggi.

    Quanta dan energi vibrasi ini kalo kita urai lagi akan ketemu yang namanya zero point field atau medan titik nol. Dan akhirnya dibalik zero point field ini adalah KESADARAN MURNI atau Kesadaran Universal atau Kesadaran NUR MUHAMMAD yang merupakan Pancaran dari Cahaya Ilahiah (Nur Allah). Artinya, segala sesuatu baik yang kasat mata maupun tidak bersumber dari Kesadaran Ilahiah ini.

    Kesadaran kita akan meningkat jika kita sering berada di “titik nol” tersebut, bahkan kalau bisa bukan sekedar “sering” melainkan “selalu” berada di titik nol. Titik nol bukanlah sekedar “washilah” atau “jembatan” menuju rangkain aktifitas pilihan kita lainnya, melainkan titik nol adalah “pondasi” dari semua aktifitas kita. Sebab semua “angka” menjadi berarti karena ada angka “nol”, sebagaimana kita bisa menjadi “ada” karena kita dulunya “tidak ada”. Jika dari dulu kita sudah “ada” maka tidak akan ada “ada”, yang ada hanya Yang Maha Ada, dan “predikat” Yang Maha Ada hanya milik satu Zat saja, yaitu ALLAH.

    Maka orang yang selalu “ada” adalah orang yang menghilangkan ke”ada” an sejatinya, masukilah titik nol, memang kita menjadi jarang terlihat, tapi kita menjadi “ada”. Justru Anda menjadi tidak eksis kalau Anda selalu berusaha untuk eksis.

    NUR MUHAMMAD adalah kesadaran murni, hakekat atau dasar kebenaran yang mengalir di semua wujud. Itu adalah kehadiran Cahaya Ilahi yang gaib, dasar dan wujud terakhir dari semua yang ada, tanpa ada yang bisa menahannya.

    NUR MUHAMMAD, “Energi Tertinggi”, disebut dengan banyak nama: keheningan, kasih, hidup, kekuatan dan semua pengetahuan. Ia adalah Satchidananda — keberadaan – kesadaran – kebahagiaan — kekuatan murni dari makhluk tanpa ada diferensiasi, kesadaran diri secara total, meliputi alam semesta.

    NUR MUHAMMAD memancar sebagai cahaya, energi dan pengetahuan Ilahi. Dari Nur Ilahi menjadi NUR MUHAMMAD, penjelmaan pertama dari alam pikiran (chitta), kesadaran super atau pengetahuan tak terbatas. Allah mengetahui segalanya tanpa batas, pengetahuan yang kekal, tidak akan pernah pudar, kesadaran kasih yang agung.

    Allah swt mengetahui dari jauh di dalam semua ciptaan-Nya hingga ke permukaannya. Dia ada di dalam semua wujud, yang bergerak maupun yang tidak bergerak. Seandainya Allah swt menghilangkan semua resapan Cahaya-Nya dari seseorang atau apapun dari alam semesta, mereka akan hancur luluh, terpecah belah dan berangsur musnah. NUR MUHAMMAD adalah kehadiran dan kekuatan yang tiada hentinya di seantero alam semesta.

    Sesungguhnya, itu adalah Kecerdasan Agung dari Cahaya Ilahi. Nur Ilahi, meresap di dalam semua makhluk, Dia adalah jiwa yang ada di dalam segalanya. Dia menyaksikan perbuatan dari semua ciptaan, bersemayam di dalam segala hal, menyaksikan segala hal. Dia adalah kesadaran murni, melampaui triloka dari semesta.

    Banyak orang mencari Allah jauh di luar. Mereka melakukan peziarahan rohani ke berbagai tempat, berdoa dengan khusuk di tempat-tempat ibadah. Mereka mencari guru-guru spiritual yang bisa memuaskan keinginan mereka. Dengan berziarah dan berdoa, mereka bisa mengalami perasaan dekat dengan Allah.

    Namun begitu ke luar dari tempat ibadah, kembali dari peziarahan, mereka lupa di mana Allah mereka. Hidup kembali didera konflik dan penderitaan harian. Orang tetap saja dengan enak terlibat praktik korupsi, pemiskinan, kekerasan, pelecehan, ketidakadilan, perusakan lingkungan, dan seterusnya. Tuhan hanya hidup di tempat-tempat ibadah, tempat doa dan ziarah. Di luar itu semua, Tuhan berada jauh dari tengah kehidupan manusia yang penuh konflik dan kekerasan.

    Tuhan yang dicari di luar diri, tidak cukup mampu mengubah wajah manusia, masyarakat, dan lingkungan hidup. Pencarian akan Tuhan di luar sesungguhnya merupakan pelarian diri dari berbagai konflik kehidupan. Pencarian semacam itu justru semakin mengasingkan diri dari sejatinya diri.

    Hubungan manusia dengan Tuhan sebenarnya begitu dekat satu sama lain. Seperti kesatuan antara es dengan air, begitulah kesatuan antara manusia dengan Tuhan. Anda tidak bisa meminum es yang bebas air. Air adalah substansi dari es. Tuhan adalah Jati Diri manusia, tak terpisahkan.

    Kesatuan manusia dengan Tuhan melampaui batas ruang dan waktu. Kalau orang merasa jauh dari Tuhan, itu hanyalah produk dari pikiran. Pikiran manusia inilah yang membuat jarak dan pemisahan. Semua itu bergerak dalam ruang dan waktu. Namun yang sesungguhnya nyata adalah Tuhan tak terpisah dari manusia. Kalau orang tidak menyadarinya, itu persoalan lain.

    Hidup dengan Kesadaran Murni akan membuat pertemuan dengan Tuhan di dalam. Kalau orang hidup dalam keadaan sadar terus-menerus, barangkali ia tahu apa artinya kepenuhan hidup (Kaya Hati). Kepenuhan hidup tersebut bisa dialami sekarang, bukan merupakan akumulasi pencapaian olah spiritual setelah sekian lama. Saat ini pula, kalau Kesadaran Murni mekar dalam diri Anda, Anda mungkin mengalami kepenuhan hidup.

    Bergerak Dari Titik Nol
    Bila kita ingin menciptakan kedamaian, maka anda harus mencapainya dengan cara yang penuh kedamaian. Karena anda tidak akan pernah memperoleh kedamaian dengan cara kekerasan, dengan kekerasan anda hanya akan memperoleh kekerasan yang lebih parah. Bila kita memulai kedamaian itu didalam diri kita, maka kita akan menuju kedamaian di dalam kehidupan kita, ini adalah benar-benar merupakan suatu kebenaran yang praktis. Cara hidup yang praktis, berdamai dengan diri kita sendiri, dan dengan orang lain.

    God Spot (hati nurani) seringkali tertutup oleh berbagai belenggu yang menyebabkan orang menjadi buta hati. Hal ini mengakibatkan seseorang tidak mampu lagi mendengar informasi-informasi penting dari dalam suara hatinya sendiri, dimana hal ini akan mengakibatkan seseorang menjadi tidak mampu lagi untuk membaca lingkungan di luar dirinya, dalam berbagai belenggu dan tidak mampu untuk meanfaatkan potensi diri maupun potensi lingkungannya.

    Pernyataan yang dilakukan secara berulang-ulang dengan segenap penghayatan hati, pikiran dan tindakan memiliki tujuan untuk menyucikan fitrah. Saat shalatlah sesungguhnya peringatan dini dan kesadaran diri akan arti pentingnya kejernihan hati dan pikiran itu mengemuka, karena kejernihan pikiran akan menjadi landasan penting bagi pembangunan kecerdasan emosi dan spiritual seseorang.

    Proses kembali ke titik Nol di dalam inti diri (Qalbu) kita itulah yang dinamakan zero-mind process. Dalam kehidupan sehari-hari, bentuk zero-mind process bisa kita temukan dalam aktivitas seperti doa, sholat, yoga atau meditasi. Zero-mind process merupakan proses pembersihan alam bawah sadar dari belenggu-belenggu yang akan selalu datang seiring dengan pengalaman hidup manusia, hari demi hari, jam demi jam, bahkan detik demi detik.

    Itu sebabnya, doa, sholat, yoga ataupun meditasi hanya akan berdampak apabila dilakukan berulang-ulang (the magic of repetition). Ketika mencapai tahap zero-mind, maka seseorang telah siap menerima Nur Ilahi dan mengeluarkan energi positif untuk kebaikan dirinya dan orang lain.

    Zero-mind process adalah prosedur baku yang tidak bisa tidak, harus dilalui seseorang yang ingin mencapai kemurnian suara hati. Hasil akhir dari zero-mind process adalah seseorang terbebas dari belenggu-belenggu: prasangka negatif; prinsip-prinsip hidup yang menyesatkan; pengalaman yang mempengaruhi pikiran.

    Apa itu “TITIK NOL” ?
    “TITIK NOL”, menurut Morrnah, adalah sebuah kondisi saat kita menjadi “bersih” dan di mana segala sesuatunya berjalan dengan sempurna. Ini adalah saat kita merasa sangat dekat dengan Tuhan. Ketika kita berada di titik nol, segalanya menjadi jernih, inspirasi Sang Ilahi dapat masuk dan menghasilkan keajaiban. Dalam berbagai kisah spiritual, kondisi ini diibaratkan sebagai Surga, Taman Firdaus, Taman Eden, tempat Adam dan Hawa pada awal mulanya diciptakan dan hidup.

    “TITIK NOL” adalah kondisi saat kita menjadi sempurna dan dapat mendengar suara Tuhan, mendapatkan suatu pencerahan. Sangat sulit bagi sebagian besar orang untuk mencapai kondisi “TITIK NOL” ini. Ya, sangat sedikit orang yang dapat mencapai “TITIK NOL” ini.

    Titik Nol adalah kondisi meditatif ketika kesadaran nurani kita hadir secara penuh, tanpa dipengaruhi hasrat & ego. Di titik inilah kita beroperasi pada pusat mainframe kesadaran kita, keluar dari program kesadaran yang mengarahkan kesadaran kita. Mengevaluasi program-program itu serta mengupgrade & meng-up to date program kesadaran kita.

    Mengapa Sangat Sulit bagi Kebanyakan Orang untuk Mencapai “TITIK NOL” ?
    Sejak awal mula penciptaan hingga sekarang, memori terus terakumulasikan di dunia ini. Dengan demikian, sudah tidak terhitung lagi banyaknya memori di dunia ini. Semakin banyak memori yang terakumulasikan membuat kita semakin sulit untuk mencapai “TITIK NOL”. Ya, karena memori-memori ini selalu mengambang dan bergerak-gerak di sekitar kita sehingga membuat pikiran kita terus menerus bereaksi terhadapnya. Inilah yang biasanya menyebabkan kebanyakan orang sangat sulit untuk mencapai “TITIK NOL”.

    Dr. Hew Len mengatakan “Masalah adalah kenangan yang bermunculan kembali. Kenangan adalah program.”

    Kenangan itu tersimpan di subconscious kita. Bagi Anda yang baru mendengar istilah subconscious, itu adalah pikiran bawah sadar kita. Setiap orang memiliki kenangan atau program di subconsciousnya. Banyak dari kita terjebak di dalam program. Kita berkata, bereaksi dan bertindak biasanya otomatis sesuai dengan program yang ada di subconscious kita.

    Ketika kita bertindak berdasarkan kenangan, biasanya akan ada masalah yang ditimbulkannya yang berasal dari kenangan yang menyakitkan. NAQS DNA Technique mengajarkan pada kita untuk membersihkan seluruh kenangan yang ada dengan melakukan meditasi kultivasi berulang-ulang agar kita bisa kembali ke titik nol. Ketika kita berada di titik nol, segalanya menjadi jernih, inspirasi Sang Ilahi dapat masuk dan menghasilkan keajaiban yang menuntun gerak dan langkah kita selanjutnya. Satu hal yang perlu diingat, proses ini membutuhkan komitmen untuk melakukannya. Jangan berharap sesuatu yang instant. Diperlukan ketekunan dan kedisiplinan dalam berlatih.

    Ingat, saat kita berkultivasi artinya itu adalah saat Kita membersihkan & memurnikan diri dan bukan untuk mencapai hasil, namun untuk kembali ke batas nol. Kemudian, inspirasi akan masuk. Saat itu, tidak ada kebingungan, keraguan, kemarahan atau emosi negatif apapun lainnya. Jika inspirasi datang, maka yang ada hanyalah kedamaian, anugerah, kebahagiaan, cinta, rezeki dan kesehatan.

    Seperti dijelaskan Dr. Hew Len, “Untuk membuka jalan agar kekayaan Ilahi mengalir masuk, pertama-tama diperlukan penghapusan kenangan. Selama kenangan (hambatan / batasan) hadir dalam Bawah Sadar, semua itu menghambat sang Ilahi memberi kita rezeki hari ini.”

    Jadi, apa yang perlu Anda lakukan sekarang?

    Bersihkan
    Bersihkan
    Bersihkan.

    Menyenangkan bukan bahwa Anda dapat menciptakan kehidupan yang seperti itu. Saya yakin itu adalah kehidupan yang selalu diinginkan oleh Anda, tentu juga saya. Sekarang Anda mulai paham bahwa Anda hanya punya 2 pilihan untuk menjalani hidup, melalui Inspirasi Ilahi (Tuntunan & Hidayah Allah) atau Kenangan yang sebagian besar berisi program-program yang menghambat pertumbuhan & perubahan hidup anda untuk menjadi lebih baik akibat pola fikir dan perilaku yang salah di masa lalu karena tuntunan nafsu & syetan.

    Ketika Anda menjalani hidup melalui Inspirasi Ilahi maka keajaiban-keajaiban lah yang akan terjadi. Hal-hal menakjubkan akan terjadi melebihi dari apa yang dapat Anda bayangkan.

    Bersihkan,
    Bersihkan,
    Bersihkan

    Inilah hakikat dari kalimah Laa ilaha Ilallah dan Laa haula wa laa quwwata illa billah di dalam kehidupan nyata, Ini sudah bukan lagi sekedar ucapan ataupun ungkapan hati. Namun ini adalah kondisi batin kita. zerokan diri dengan berlatih kultivasi secara terus menerus sehingga tercapai state atau kondisi TITIK NOL (Ikhlas) yang terus menerus maqom di kesadaran kita. Sehingga hanya Ispirasi Ilahi sajalah yang masuk dan menggerakkan hati dan kesadaran kita, menggerakkan kebiasaan kita, menggerakkan kehidupan kita, untuk akhirnya menggerakkan nasib kita secara utuh.

    Mind Set (Pola Fikir) yang harus dikembangkan untuk mencapai Zero Mind adalah :

    1. Hindari prasangka buruk, dan selalu mengupayakan berprasangka baik ( positif thinking ).
    2. Tinggalkan prinsip hidup yang salah, berprinsiplah selalu kepada Allah Yang Maha Suci.
    3. Bebaskan diri dari pengalaman masa lalu yang membelenggu pikiran dan selalu berpikir merdeka.
    4. Dengarkan semua suara hati, berpikirlah melingkar ( circular thinking ) sebelum menentukan kepentingandan prioritas, dan jadilah bijaksana.
    5. Berpikirlah secara integrative dan holistic dengan melihat semua sudut pandang secara adil berdasarkan semua suara hati yang bersumber dari Asmaul Husna.
    6. Periksa pikiran kita terlebih dahulu sebelum menilai segala sesuatu.
    7. Ingatlah bahwa semua kebenaran bersumber dari Allah SWT, dan jangan terbelenggu.

    Bagaimana dengan anda ?
    Siapkah melaju pada kondisi Zero Mind ? Laa Ilaaha Illallah……..

    BEBAS DARI PENJARA PIKIRAN MELALUI PINTU KESADARAN
    “The human condition: lost in thought.” ~ Eckhart Tolle

    Manusia pada umumnya, tanpa mereka sadari, hanya menjalani kehidupan dalam koridor penjara pikiran yang sempit yang dibatasi oleh tembok-tembok tinggi persepsi. Dengan bahasa yang lebih sederhana manusia hidup dalam realitas yang ditentukan oleh seperangkat aturan (baca: program pikiran) yang ada dalam pikirannya. Kita tidak melihat segala sesuatu apa adanya. Kita melihat sesuatu apa kita-nya.

    Sang Buddha pernah berkata, “Pikiran itu sungguh sukar diawasi. Ia amat halus dan senang mengembara sesuka hati. Karena itu hendaklah orang bijaksana selalu menjaganya. Pikiran yang dijaga dengan baik akan membawa kebahagian. Pikiran itu mudah goyah dan tidak tetap, sulit dijaga dan sulit dikuasai; namun orang bijaksana akan meluruskannya, bagaikan seorang pembuat panah meluruskan anak panah.”

    Salah satu kebutuhan dasar manusia yang sangat menonjol adalah kebutuhan akan konsistensi. Saat pikiran telah memutuskan untuk menerima sesuatu sebagai ”kebenaran” maka ia akan konsisten dengan ”kebenaran” itu. ”Kebenaran” ini belum tentu sejalan dengan ”kebenaran” yang kita setujui kebenarannya. ”Kebenaran” menurut pikiran sejalan dengan pemikiran pikiran itu sendiri yang didukung dengan berbagai pengalaman yang pernah kita alami.

    ”Kebenaran” ini dikenal dengan istilah belief. Jadi, setelah pikiran mengadopsi suatu belief maka selanjutnya belief ini yang mengendalikan pikiran. Tanpa intervensi yang dilakukan secara sadar maka hidup kita sepenuhnya dikendalikan oleh berbagai belief yang telah kita adopsi dan yakini kebenarannya.

    Saat kita percaya/belief akan kebenaran sesuatu maka kita tidak akan lagi mempertanyakan keabsahan data atau landasan pijak berpikir yang digunakan sebagai dasar penerimaan suatu belief. Belief kita selalu benar menurut kita. Yang benar menurut kita belum tentu benar menurut orang lain. Kita akan mati-matian mempertahankan belief kita karena kita yang memutuskan bahwa ”sesuatu” itu adalah hal yang benar. Masa kita meragukan kebenaran yang telah kita putuskan ”kebenarannya”?

    Lalu, bagaimana caranya untuk bisa keluar dari perangkap penjara pikiran? Jalan kebebasannya adalah melalui pintu kesadaran. Nah, Anda mungkin akan bertanya, ”Mengapa harus melalui pintu kesadaran?”

    Hanya melalui pintu kesadaran kita bisa menyadari bahwa kita bukanlah pikiran kita, kita bukanlah perasaan kita, kita bukanlah kebiasaan kita, dan yang lebih penting lagi adalah bahwa kita bukanlah belief kita. Kesadaran membuat kita mampu untuk melakukan disosiasi atau pemisahan yang jelas.

    Dengan kesadaran kita mampu melakukan metakognisi atau berpikir mengenai pikiran. Dengan berpikir dan mengamati pikiran maka kita akhirnya mengenal ”sosok” pikiran kita. Kita akan tahu pola atau kebiasaan yang pikiran lakukan. Dengan kesadaran kita dapat memahami bahwa pikiran, walaupun merupakan piranti yang sangat luar biasa, tetap hanyalah sebagian kecil dari kesadaran itu sendiri.

    Lalu, bagaimana cara untuk bisa mengamati pikiran?

    Oh, caranya mudah sekali. Yang perlu kita lakukan adalah belajar untuk menjadi hening. Kita perlu membiasakan diri ”berjalan” di keheningan. Hanya dengan hening kita baru mampu mengamati pikiran kita dengan jelas.

    Setiap hari, selama sekitar 30 menit sampai 60 menit, lakukan meditasi. Duduklah dengan tenang dan mulailah mengamati pikiran Anda. Bagi pemula Anda bisa melatih diri dengan melakukan meditasi 15 menit di pagi hari dan malam hari.

    Pengamatan terhadap pikiran akan membawa kita pada pengenalan dan pemahaman mendalam yang kita namakan kebijaksanaan. Nah, kebijaksanaan inilah sebenarnya kunci pembuka pintu kebebasan kita.

    “Ad-Dunya sijnul mukmin wa jannatul kafirin”. (HR Muslim)
    Arti hadits di atas adalah dunia itu adalah penjara bagi mukmin dan surga bagi orang kafir.
    Suatu waktu, ketika Ibnu Hajar Al-Asqalani menjadi Qadi, dengan berkendaraan keledai, pakaian bagus dan penampilan yang meyakinkan, beliau melewati sebuah pasar.
    Tiba tiba Yahudi pedagang minyak menghadangnya. Pakaiannya sangat kumal, lusuh dan kotor oleh minyaknya. Ia memegang tali keledai yang dikendarai oleh Ibnu Hajar, lalu berkata:
    “Ya Syaikhul Islam, Anda menyatakan bahwa Nabi Anda mengatakan: Dunia itu penjara orang beriman dan surga orang kafir. Dengan penampilan Anda seperti ini, Anda di penjara seperti apa? Dan dengan keadaan saya seperti ini, Saya berada di surga seperti apa?”.
    Ibnu Hajar menjawab: “Dengan kondisi seperti ini, Saya dibanding dengan kenikmatan yang Allah janjikan di akhirat, seperti di dalam penjara. Dan anda, dengan kondisi seperti ini, dibanding dengan siksa dan hukuman di akhirat, seolah anda sekarang di dalam surga”.
    Mendengar jawaban tersebut, sang Yahudi langsung menyatakan masuk Islam.

    Kategori:Sahabat Virtual

    Aktifasi Sedulur Papat Limo Pancer

    Dengan segala kerendahan hati kami memberi layanan Aktifasi Sedulur Papat Limo Pancer secara instan dan permanen, yang Insya Allah bisa dimanfaatkan secara langsung tanpa ritual yg bertele tele dan melelahkan. Program ini dapat dipraktekkan dan dibuktikan di tempat, sehingga disyaratkan yang mengikuti program ini untuk datang langsung ke alamat kami. Garansi uang Kembali !!

    PELATIHAN PRIVATE NAQS DNA :

    1. Program Quantum Avatar, memunculkan saudara kembar Sedulur papat limo pancer.
    2. Program Quantum Telepathy, Tekhnik komunikasi Alam Bawah Sadar.
    3. Program Quantum Therapy, mengajarkan berbagai tekhnik terapi yang sedang populer saat ini.
    4. Program Quantum Pendulum, tekhnik efektif mengasah intuisi dan berkomunikasi dengan alam bawah sadar…
    5. Dll…

    ALAMAT :
    SOHO OFFICE
    Jl. Ketintang Baru Gg. 3 No. 79 Surabaya..

    Jam kerja :
    Hari : Senin s/d Sabtu,
    Jam : Mulai Pukul 8 pagi s/d 5 sore

    Nb. Tamu Yang Hendak berkunjung, harap sms untuk temu janji dulu di 081 231 649 477

    TESTIMONI :

    Ida Setiati, Ponorogo Jawa Timur (13 Mei 2012) :
    Awalnya dalam sesi pertama, saudara kembar saya langsung keluar 3. Namun dalam sesi kedua yang keluar malah makin banyak. Dan ada kembaran diri saya yang berwujud diri saya ketika masih kecil, yaitu ketika saya masih SD.

    Puput, Lasem Jawa Tengah (13 Mei 2012) :
    Ketika baru pertama kali berlatih, saudara kembar saya sudah tampak terlihat dengan jelas. Dan dalam sesi kedua, semakin jelas dan keluarnya juga semakin cepat.

    Sedulur Papat Limo Pancer Dalam Falsafah Kejawen
    Sumber : http://www.indospiritual.com

    Mengambil dari Kitab Kidungan Purwajati tulisannya dimulai dari lagu Dhandanggula yang bunyinya sebagai berikut:

    Ana kidung ing kadang Marmati Amung tuwuh ing kuwasanira Nganakaken saciptane Kakang Kawah puniku Kang rumeksa ing awak mami Anekakake sedya Ing kuwasanipun Adhi Ari-Ari ingkang Memayungi laku kuwasanireki Angenakken pangarah Ponang Getih ing rahina wengi Ngrerewangi ulah kang kuwasa Andadekaken karsane Puser kuwasanipun Nguyu-uyu sabawa mami Nuruti ing panedha Kuwasanireku Jangkep kadang ingsun papat Kalimane wus dadi pancer sawiji Tunggal sawujud ingwang.

    Pada lagu diatas, disebutkan bahwa “Saudara Empat” itu adalah Marmati, Kawah, Ari – ari (plasenta/ tembuni) dan Darah yang umumnya disebut Rahsa. Semua itu berpusat di Pusar yaitu berpusat di Bayi.

    Jelasnya mereka berpusat di setiap manusia. Mengapa disebut Marmati, kakang Kawah, Adhi Ari – Ari, dan Rahsa? Marmati itu artinya Samar Mati (Takut Mati)! Umumnya bila seorang ibu mengandung sehari – hari pikirannya khawatir karena Samar Mati. Rasa khawatir tersebut hadir terlebih dahulu sebelum keluarnya Kawah (air ketuban), Ari – ari, dan Rahsa. Oleh karena itu Rasa Samar Mati itu lalu dianggap Sadulur Tuwa (Saudara Tua). Perempuan yang hamil saat melahirkan, yang keluar terlebih dahulu adalah Air Kawah (Air Ketuban) sebelum lahir bayinya, dengan demikian Kawah lantas dianggap Sadulur Tuwa yang biasa disebut Kakang (kakak) Kawah. Bila kawah sudah lancar keluar, kemudian disusul dengan ahirnya si bayi, setelah itu barulah keluar Ari – ari (placenta/ tembuni).

    Karena Ari – ari keluar setelah bayi lahir, ia disebut sebagai Sedulur Enom (Saudara Muda) dan disebut Adhi (adik) Ari-Ari. Setiap ada wanita yang melahirkan, tentu saja juga mengeluarkan Rah (Getih=darah) yang cukup banyak. Keluarnya Rah (Rahsa) ini juga pada waktu akhir, maka dari itu Rahsa itu juga dianggap Sedulur Enom. Puser (Tali pusat) itu umumnya gugur (Pupak) ketika bayi sudah berumur tujuh hari. Tali pusat yang copot dari pusar juga dianggap saudara si bayi. Pusar ini dianggap pusatnya Saudara Empat. Dari situlah muncul semboyan ‘Saudara Empat Lima Pusat’

    SEDULUR PAPAT LIMA PANCER DAN SISTEM KEMALAIKATAN.
    Setelah Islam masuk P.JAWA kepercayaan tentang saudara empat ini dipadukan dengan 4 malaikat di dunia Islam yaitu Jibril, Mikail , Isrofil, Ijro’il. Dan oleh ajaran sufi tertentu di sejajarkan denga ke’empat sifat nafsu yaitu: Nafsu Amarah, Lawwamah, Sufiah dan Mutmainah.

    Pertama Jibril atau dalam bahasa ibrani Gabriel artinya pahlawan tuhan fungsinya adalah penyampai informasi, didalam islam dikenal sebagai penyampai wahyu pada para nabi. Dalam konsep islam Jawa Jibril diposisikan pada kekuatan spiritual pada KETUBAN. Ada pandangan yang menyatakan setelah N.Muhammad wafat maka otomatis Jibril menganggur karena beliaulah orang yang menerima wahyu terakhir.

    Tapi tidak demikian dalam pandangan Jawa, setiap orang di sertai Jibrilnya. Hakikatnya hanya ada satu Jibril di alam raya ini tapi pancaran cahayanya ada dalam setiap diri. seperti Ruh tidah pernah dinyatakan dalam bentuk jamak didalam Al-Quran. Tetapi setiap diri mendapat tiupan ruh dari tuhan dan ruh tersebut menjadi si A, si B, si C Dst.. satu tetapi terpantul pada setiap cermin sehingga seolah2 setiapm cermin mengandung Ruh, dan manusia sebenarnya adalah cermin bagi sang diri. setiap diri menerima limpahan cahayanya.
    Diantara limpahan cahayanya adalah Jibril yang menuntun setiap orang.

    Jibril akan menuntun manusia kejalan yang benar, yang telah membersihkan dirinya, membersihkan cerminnya, membersihkan hatinya. Jibril lah yang menambah daya agar teguh dan tebal keimanan seseorang. dalam khasanah jawa Jibril berdampingan dengan Guru sejati, bersanding dengan diri Pribadi.

    Jibril tidak mampu mengantarka diri Nabi ke Sidratul Muntaha dalam Mij’raj beliau juga diceritakan ketika Jibril menampakan diri kehadapan rasul selalu ditemani malaikat mulia lainnya yaitu Mikail isrofil Ijroil.

    Jelas kiranya bahwa kahadiran ketuban ketika membungkus janin ternyata disertai saudara2nya yang lain. Ditinjau dari keddudukannya yang keluar paling awal maka disebut sebagai kakak atau kakang (saudara tua ) si bayi. begitu bayi lahir maka selesailah sudah tugas ketuban secara fisik. tetapi exsistensi ketuban secara ruhaniah ia tetap menjaga dan membimbing bayi tersebut sampai akhir hayat.

    secara extensi Jibril diciptakan setelah malaikat Mikail. dan Tali Pusar ada lebih dulu dari pada selaput yang membungkus janin di pintu rahim (cervix)

    Ke Dua Malaikat Israfil. Menurut hadis malaikat Israfil diciptakan setelah penciptaan Arsy ( Singgasana Tuhan ) disebut sebagai malaikat penggenggam alam semesta, ia meniup Terompet Pemusnahan Dan Pembangkitan. Ia digambarkan menengadah ke atas untuk melihat jadwal kiamat yang ada di Lawh Al Mahfuzh.

    Israfil di sepadankan dengan ari-ari, tembuni atau Placenta, Ari-Ari adalah yang memayungi sang janin sampai ketempat tujuan dialah yang memberikan keamanan menyalurkan makanan dan kenyamanan pada janin dengan ari-ari ini kehidupan berlangsung dalam janin.
    Exsistensi Ari-ari ini disejajarkan dengan malaikat Israfil Dalam kelahiran janin, Ari-ari diterima sebagai saudara muda (adik).

    Meskipun jasadnya telah tak ada lagi ari-ari tetap memberikan perlindungan bagi manusia setelah dilahirkan. Dari sisi keberadaanya malaikat Israfil dicipta terlebih dahulu dari pada malaikat Mikail dan Jibril As. Israfil diyakini sebagai Pelita Hati Bagi manusia agar hatinya tetap terang, Itulah sebabnya sejahat-jahatnya manusia masih ada secercah cahaya dalam hatinya tetap ada kebaikan yang dimilikinya meski hanya sebesar debu…

    Yang ketiga adalah Malaikat Mikail, Salah satu malaikat yang menjadi pembesar para malaikat.. Tugas malaikat Mikail adalah Memelihara Kehidupan. Dalam hadis diceritakan bahwa malaikat Mikail mengemban tugas memelihara pertumbuhan pepohonan, kehidupan Hewan juga Manusia.. Dialah yang mengatur angin dan hujan dan membagi rejeki pada seluruh mahluk.

    Pada konsep sedulur papat yang sudah di sesuaikan dengan ajaran Islam, Tali Pusar merupakan Lokus, tempat dudukan bagi malaikat Mikail dia merupakan tali penghubung bagi kehidupan manusia.Zat zat makanan, Oksigen dan Zat yang perlu dibuang dari tubuh janin agar tidak meracuni tubuh janin. Subhanallah.. Dia telah mengatur kehidupan manusia dalam rahim melalui malaikat malaikatnya.

    Mikail dipandang orang jawa sebagai saudara yang memberikan sandang, pangan dan papan, Jika seseorang memohon perlindungan tuhan maka Mikail yang akan menjalankan perintah Tuhan untuk melindunginya.

    Ke Empat adalah Malaikat Ijroil. Malaikat Maut yang dipercaya sebagai yang bertanggung jawab akan Kematian. Kehadirannya amat ditakuti Manusia.. Jika ajal telah tiba maka ia akan Me wafatkan manusia sesuai waktunya.

    Dalam konsep sedulur papat Malaikat maut ini ternyata saudara Manusia sendiri bukan orang lain dan ia tidak akan menyalahi tugasnya bila seseorang belum sampai ajalnya dia tak akan mewafatkannya.. Dia hadir untuk meringankan penderitaan manusia, saudara sejati pasti melindungi bila yang bersangkutan selalu dijalan yang benar. Bayangkan bila manusia tidak bisa mati tetapi hidupnya menderita..? apa tidak tersiksa..? bayangkan bila ada orang yang mau mati aja sulitnya bukan main.. Nauzubillah..

    Ijroil disebut sebagai kekuatan Tuhan yang berada didalam Darah, Dalam kehidupan sehari hari Ijroil bertugas untuk menjaga hati yang suci, Jika hati terjaga kesuciannya maka ketakutan akan hidup menderita dan kematian akan tak ada lagi.

    Jika ajal telah sampai maka Ijroil mengorganisasi malaikat lainnya, mengorganisasi saudara saudara lainnya untuk mengakhiri hidupnya. Permana yang memberikan kekuatan pada sang Jiwa diangkat keluar tubuh, sehingga tubuh tak dapat lagi dikendalikan oleh jiwa. Ruh penyambung hidup kita lepas.. tubuh menjadi lunglai lak berdaya dan ini bentuk umum kematian bagi manusia.. loh kok gitu yaa..? Nah yang tidak umum yaaa.. bila Sang Diri Sejati manusia mampu memimpin saudara-saudaranya untuk melepaskan Jiwa manusia kealam Gaib. Orang demikian sudah mempu menyongsong kematiannya dengan benar, dia memberitahukan pada sanak dan saudaranya kapan kematiannya akan datang.

    Semua saudara gaib ini sudah menjadi satu dengan tubuh kita, ketika dalam rahim sendiri-sendiri wujudnya. tapi ketika sang Bayi sudah lahir hanya ada satu wujud. Empat saudara kita tetap menyertai kita dalam wujud Ruh dan Tidak Kasat Mata.

    Ada kutipan Ayat dalam Al-Quran yang perlu di simak..

    ” In Kullu nafsin lamma alayha hafizh” > ‘Setiap diri niscaya ada penjaganya’ Atau “Wa huwa al-qahir fawq iba’dih wa yusril alaykum hafazhah hatta idza ja’a ahadakum al-mawt tawaffathu rusuluna wahum la yufarrithun” >’ Dialah yang berkuasa atas semua hambanya. Dan dia mengutus kepada kalian Penjaga-Penjaga untuk melindungimu. Jika seseorang sudah waktunya mati, maka utusan-utusan kami itu mewafatkannya tanpa keliru”

    Simbolisasi sedulur papat limo pancer dalam perwayangan
    Semar sebagai pamomong keturunan Saptaarga tidak sendirian. Ia ditemani oleh tiga anaknya, yaitu; Gareng, Petruk, Bagong. Ke empat abdi tersebut dinamakan Panakawan. Dapat disaksikan, hampir pada setiap pegelaran wayang kulit purwa, akan muncul seorang ksatria keturunan Saptaarga diikuti oleh Semar, Gareng, Petruk, Bagong. Cerita apa pun yang dipagelarkan, ke lima tokoh ini menduduki posisi penting. Kisah Mereka diawali mulai dari sebuah pertapaan Saptaarga atau pertapaan lainnya. Setelah mendapat berbagai macam ilmu dan nasihat-nasihat dari Sang Begawan, mereka turun gunung untuk mengamalkan ilmu yang telah diperoleh, dengan melakukan tapa ngrame. (menolong tanpa pamrih).

    Dikisahkan, perjalanan sang Ksatria dan ke empat abdinya memasuki hutan. Ini menggambarkan bahwa sang ksatria mulai memasuki medan kehidupan yang belum pernah dikenal, gelap, penuh semak belukar, banyak binatang buas, makhluk jahat yang siap menghadangnya, bahkan jika lengah dapat mengacam jiwanya. Namun pada akhirnya Ksatria, Semar, Gareng, Petruk, Bagong berhasil memetik kemenangan dengan mengalahkan kawanan Raksasa, sehingga berhasil keluar hutan dengan selamat. Di luar hutan, rintangan masih menghadang, bahaya senantiasa mengancam. Berkat Semar dan anak-anaknya, sang Ksatria dapat menyingkirkan segala penghalang dan berhasil menyelesaikan tugas hidupnya dengan selamat.

    Mengapa peranan Semar dan anak-anaknya sangat menentukan keberhasilan suatu kehidupan? Semar merupakan gambaran penyelenggaraan Illahi yang ikut berproses dalam kehidupan manusia. Untuk lebih memperjelas peranan Semar, maka tokoh Semar dilengkapi dengan tiga tokoh lainnya. Ke empat panakawan tersebut merupakan simbol dari cipta, rasa, karsa dan karya. Semar mempunyai ciri menonjol yaitu kuncung putih. Kuncung putih di kepala sebagai simbol dari pikiran, gagasan yang jernih atau cipta. Gareng mempunyai ciri yang menonjol yaitu bermata kero, bertangan cekot dan berkaki pincang. Ke tiga cacat fisik tersebut menyimbolkan rasa. Mata kero, adalah rasa kewaspadaan, tangan cekot adalah rasa ketelitian dan kaki pincang adalah rasa kehati-hatian. Petruk adalah simbol dari kehendak, keinginan, karsa yang digambarkan dalam kedua tangannya. Jika digerakkan, kedua tangan tersebut bagaikan kedua orang yang bekerjasama dengan baik. Tangan depan menunjuk, memilih apa yang dikehendaki, tangan belakang menggenggam erat-erat apa yang telah dipilih. Sedangkan karya disimbolkan Bagong dengan dua tangan yang kelima jarinya terbuka lebar, artinya selalu bersedia bekerja keras.

    Cipta, rasa, karsa dan karya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Cipta, rasa, karsa dan karya berada dalam satu wilayah yang bernama pribadi atau jati diri manusia, disimbolkan tokoh Ksatria. Gambaran manusia ideal adalah merupakan gambaran pribadi manusia yang utuh, dimana cipta, rasa, karsa dan karya dapat menempati fungsinya masing-masing dengan harmonis, untuk kemudian berjalan seiring menuju cita-cita yang luhur. Dengan demikian menjadi jelas bahwa antara Ksatria dan panakawan mempunyai hubungan signifikan. Tokoh ksatria akan berhasil dalam hidupnya dan mencapai cita-cita ideal jika didasari sebuah pikiran jernih (cipta), hati tulus (rasa), kehendak, tekad bulat (karsa) dan mau bekerja keras (karya).

    Simbolisasi ksatria dan empat abdinya, serupa dengan ‘ngelmu’ sedulur papat lima pancer. Sedulur papat adalah panakawan, lima pancer adalah ksatriya

    Kategori:Sahabat Virtual