Beranda > Sahabat Virtual > Menjadi Avatar & Dewa

Menjadi Avatar & Dewa

QUANTUM AVATAR, Kembaran Diri Virtual & SHADOW MASTER, Neo Sahabat Virtual.
Adalah bidang study baru dalam kurikulum NAQS DNA yang masih berada dalam tahap eksperimental,penelitian, & pengembangan…

Bidang study ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari berbagai bidang study yang lain yang sudah lebih dulu ada. Yang disarikan dari pengalaman Metafasika & spiritualisme tradisional yang selama ini ditekuni oleh founder NAQS DNA. Dan dipadukan dengan pengetahuan ilmu kejiwaan/psikologi modern terbaru yang juga sedang dipelajari oleh founder NAQS, diantaranya adalah Part Therapy, Gestalt Therapy, New Behaviour Generator, DTI, Ego State Therapy, HYPNO NLP, Quantum Awareness, Neo Spiritual Hypnotherapy, Alpha Mind Control yang dikembangkan oleh Master Firman Pratama, dan juga Jessica Method yang dikembangkan oleh Master Saiful Anam, serta Tubuh Avatar yang dikembangkan oleh QRAK….dll…

Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih atas curahan ilmu dari para master yang telah lebih dulu meneliti & mengembangkan ilmu tentang Manusia beserta potensinya. Serta kepada semua siswa yang telah turut serta secara suka rela menjadi subyek dari penelitian & pengembangan bidang study baru ini…Bersama anda semua, kita menjelajahi sebuah dunia baru..Yang akan menjdi suatu sumbangsih besar untuk perkembangan kemajuan umat manusia di masa kini dan mendatang…

Sekarang adalah saatnya Anda mengenal dan menerapkan Metode baru ini untuk keuntungan diri Anda dan manfaat bagi orang-orang di sekitar Anda.

SALAM PEMBELAJAR SEJATI…

Berikut ini adalah sedikit gambaran mengenai Avatar & Dewa yang dikembangkan oleh QRAK.

Menjadi Avatar
Yang dimaksud Avatar disini adalah Roh kita sendiri yang berevolusi akibat proses pemurnian roh.

Dalam system QRAK, Avatar tidak berhubungan dengan agama manapun karena system QRAK tidak menggunakan mantra-mantra ataupun doo – doa agama apapun serta tidak melakukan ritual apapun. Avatar disini juga bukan mahkluk jin ataupun mahkluk alien dari dimensi apapun. Pembangkitan Avatar disini murni pengelolaan system energi pada diri manusia dengan menggunakan energi QRAK.

Seringkali praktisi kundalini tidak mengetahui efek melatih kundalini hingga inti kundalini mencapai penyatuan di cakra mahkota adalah menyebabkan roh berevolusi menjadi avatar.

Kondisi tersebut disebabkan sangat sulitnya melatih kundalini hingga berpuluh-puluh tahun praktisi kundalini hanya mampu membangkitkan api kundalini saja, belum pernah mencapai pembangkitan inti kundalini. Jika ada yang inti kundalininya bangkit sangat jarang sekali yang berhasil mencapai cakra mahkota. Sehingga mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk mencapai tingkatan dimana Roh berevolusi menjadi Avatar.

Dalam system QRAK, Praktisi QRAK tingkat 3 dibangkitkan inti kundalininya hingga mencapai penyatuan di cakra mahkota.

Saat inti kundalini mencapai penyatuan di cakra mahkota maka akan terbuka tabir antara Roh kita dengan kuasa Illahi, sehingga saat itulah energi Illahi mulai mengalir pada diri.

Saat itu juga roh kita telah berubah warna menjadi tubuh emas yang biasa disebut dikalangan spiritualis sebagai menjadi seorang yogi agung.

Pada tingkatan lebih tinggi lagi pada roh mulai tumbuh tangan-tangan majemuk dalam jumlah sangat banyak tergantung dari tingkatan kemurnian roh kita, semakin murni maka akan semakin banyak tumbuh tangan dan mendapatkan benda shakti. Dalam kondisi ini roh telah dapat disebut sebagai AVATAR.

Tangan-tangan yang sangat banyak tersebut mencerminkan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh AVATAR dan tercermin dari benda shakti yang dipegang tangan tersebut.
Jumlah tangan mewakili jumlah kemampuan yang dimiliki, jika tangan berjumlah ribuan maka kemampuan yang dimiliki berjumlah ribuan pula.

AVATAR adalah Roh yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen-elemen pada alam.

Elemen-elemen tersebut adalah:

  • elemen tanah
  • elemen air
  • elemen api
  • elemen udara
  • elemen cosmic

Penggunaan Avatar
Pada praktisi QRAK tingkat 3, diajarkan cara menggunakan tubuh Avatar untuk melakukan terapi penyakit medis dan non medis, membuat bola energi, pemusnahan kuasa gelap dll serta cara mengendalikan cuaca.

Menjadi Dewa
Yang dimaksud Dewa disini adalah Jiwa kita sendiri yang berevolusi akibat proses pemurnian Jiwa.

Dalam system QRAK, Dewa tidak berhubungan dengan agama manapun karena system QRAK tidak menggunakan mantra-mantra ataupun doo – doa agama apapun serta tidak melakukan ritual apapun. Dewa disini juga bukan mahkluk jin ataupun mahkluk alien dari dimensi apapun. Pembangkitan Dewa disini murni pengelolaan system energi pada diri manusia dengan menggunakan energi QRAK.
Setiap manusia memiliki jiwa.

Jiwa merupakan sifat ataupun karakter manusia.
Karena jiwa itu adalah sifat maka jiwa memiliki jumlah yang tidak terbatas. Jiwa ada yang positif dan juga ada yang negative.

Jiwa yang positif adalah:

  • Jiwa cinta kasih
  • Jiwa keberanian
  • Jiwa kebijaksanaan
  • Jiwa Kedamaian
  • Jiwa Rejeki
  • Jiwa Keberuntungan
  • Jiwa Kemakmuran
  • dll

Jiwa yang negative adalah:

  • – Jiwa penjudi
  • – Jiwa iri dengki
  • – Jiwa Pemalas
  • – Jiwa Penakut
  • – Jiwa Kemiskinan
  • – Jiwa Pembohong
  • – dll

Bentuk tubuh jiwa sama persis dengan bentuk tubuh fisik.
Saat jiwa dimurnikan sempurna, jiwa akan berevolusi menjadi tubuh emas dan duduk diatas teratai emas. Pada agama budha disebut jiwa mencapai bodisatva. Pada tradisi Tibet disebut sebagai tubuh vajra. Namun dalam system QRAK disebut sebagai tubuh Dewa.

Praktisi yang telah mencapai tingkat kedewaan akan memiliki kekuatan untuk mengendalikan elemen dari jiwa/karakter yang dimurnikan.
Misal:

  • – Dewa Rejeki memiliki kekuatan untuk mengendalikan rejeki
  • – Dewa keberuntungan memiliki kekuatan untuk mengendalikan keberuntungan
  • – Dll.

Berikut proses terbentuknya dewa:

Berpikir ->Tindakan ->Kebiasaan -> Sifat/Jiwa ->Dewa (melalui proses kultivasi)

Yang termasuk dalam kultivasi jiwa adalah:

  • kultivasi Dewa rejeki
  • kultivasi Dewa keberuntungan
  • kultivasi Dewa Tolak Bala & Tolak Bangkrut
  • kultivasi Dewa gTummo
  • kultivasi Dewa Penghancur Segala Rintangan
Source : menjadiavatarqrakatomic.blogspot.com

MEMBUKA RAHASIA PENCIPTAAN WUJUD VIRTUAL AVATAR DAN DEWA DENGAN INSTALASI SAHABAT VIRTUAL

Sahabat, Anda bisa melakukannya sendiri..! Anda tidak perlu tergantung pada seorang Grand Master manapun untuk menciptakannya untuk anda…

Dengan mempraktekkan metode sederhana yang kami namakan “Quantum Avatar” ini, Anda bisa memunculkan “Asisten Pribadi, Avatar, Khodam pendamping, sedulur papat limo pancer, dll” yang merupakan pewujudan dari kesadaran Anda yang terdalam.

Asisten Pribadi yang Anda munculkan bisa Anda lihat, dirasakan, bisa disentuh, dan bisa Anda ajak bicara. Anda bisa menyuruh Asisten Pribadi Anda untuk melakukan berbagai hal untuk membantu Anda, karena Asisten Pribadi tersebut punya berbagai kemampuan unik yang sangat bermanfaat.

Dengan metode ini, Anda bisa mendapatkan berbagai fenomena mencengangkan, pengalaman unik, dan bahkan memunculkan kemampuan luar biasa dari Pikiran Bawah Sadar Anda yang selama ini berlum Anda manfaatkan.

Di dalam Program ini (Versi Jarak Jauh ataupun Workshop) kami akan memperkenalkan sebuah metode yang tidak lazim bagi kita untuk menciptakan teman imajiner** yang sangat nyata dengan berbagai kemampuan yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita.

Sahabat Virtual membuka pandangan kita tentang betapa mudah dan sederhananya proses untuk memiliki, membuat atau bahkan menghapus teman imajiner sesuka hati kita dan menuai semua manfaatnya tanpa perlu merasa was-was akan adanya efek negatif dari penggunaan metode ini. Dan yang pasti, metode ini Halal karena tidak melibatkan unsur jin di dalamnya…

“Quantum Avatar” adalah metode penciptaan Asisten/Teman Imajiner dengan sengaja. Yang mana Asisten/Teman Imajiner ini merupakan perwakilan dari potensi yang ada di pikiran Anda sendiri. Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa berwujud sesuai dengan keinginan Anda. Fungsi atau kemampuannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri.

Beberapa orang memberi wujud Asisten/Teman Imajiner-nya dengan tubuh dan wajah artis-artis terkenal. Ada juga yang memberi wujud seperti seorang tokoh yang dikaguminya, Avatar, dewa, & bahkan Tuhan. Namun ada juga yang memberi wujud kembaran diri sendiri. Semua itu terserah Anda. Bahkan Anda bisa membuat Asisten/Teman Imajiner lebih dari satu.

Anda juga mengatur fungsi Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat. Beberapa orang memanfaatkan Asisten/Teman Imajiner-nya sekedar untuk menjadi teman ngobrol, teman diskusi, teman dalam memecahkan masalah. Beberapa lagi menjadikannya sebagai “teman” dalam urusan yang sangat pribadi dan membantu berbagai aktivitas yang memungkinkan untuk dilakukan oleh Asisten/Teman Imajinernya. Dan beberapa memanfaatkannya untuk membantu proses psikoterapi, eksperimen metafisika, percobaan kemampuan supranatural, dan sebagainya.

Wujud Asisten/Teman Imajiner ini hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri atau oleh orang lain yang sama-sama menggunakan tekhnik “Quantum Avatar”. Meskipun ini adalah hasil dari imajinasi, namun wujud Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa Anda lihat dengan mata terbuka, dan bisa Anda rasakan sentuhannya.

Uniknya lagi, Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat selalu tunduk dengan printah Anda. Dia hanya muncul jika Anda minta dan dia hanya melakukan sesuatu yang Anda perintahkan. Intinya Anda adalah tuan dari Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat.

Apa kelebihan tekhnik “Quantum Avatar”..?

  1. Simple
    Sangat mudah dipraktekkan oleh orang awam sekalipun.
  2. Permanen
    Asisten/Teman Imajiner menjadi milik Anda selama Anda butuh.
  3. Jumlah bebas
    Anda bisa membuat lebih dari satu Asisten/Teman Imajiner.
  4. Bisa dihapus
    Anda bisa hapus atau sekedar mengedit settingnya.
  5. Terkontrol
    Hanya datang, pergi dan bertindak dengan ijin Anda.

Selain itu, tekhnik “Quantum Avatar” ini sangat aman. Dan dijamin tidak membahayakan kesehatan mental. Berbeda dengan perewangan atau sejenis makhluk halus yang bisa membahayakan kesehatan mental Anda, tekhnik “Quantum Avatar” selalu berisi keceriaan dan kegembiraan karena merupakan bagian dari diri Anda yang diproyeksikan dengan bentuk yang Anda sukai.

Materi “Quantum Avatar, Sahabat Virtual” akan disampaikan di hari pertama WORKSHOP dan akan diperkuat serta diperdalam lagi di hari kedua….

** Dalam ranah tradisional dikenal istilah : Khodam pendamping, Sedulur Papat Limo Pancer, Avatar, Dewa, dll….

ARTIKEL TERKAIT : Shadow Master, Neo Sahabat Virtual

PELATIHAN JARAK JAUH “Quantum Avatar, Sahabat Virtual” KLIK DI SINI…
PELATIHAN LANGSUNG “Quantum Avatar, Sahabat Virtual” KLIK DI SINI…

Kategori:Sahabat Virtual
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: