Beranda > Sahabat Virtual > Shadow Master, Neo Sahabat Virtual & Avatar

Shadow Master, Neo Sahabat Virtual & Avatar

Sahabat, Kira-kira anda sudah tahu belum bedanya Quantum Avatar, Kembaran Diri Virtual dengan Sahabat Virtual….???
Jangan rancu ya…
Itu dua hal yang berbeda lho….

Untuk pemula, yang lebih aman gunakan tekhnik memunculkan kembaran diri dulu baru berlatih sahabat virtual…. Okey……….

Satu hal lagi…
Tahukah anda….??
Bahwa sahabat Virtual juga mempunyai level energi…??
Anda dapat mewujudkan sahabat virtual dalam wujud dan bentuk apapun, tetapi apapun yang anda wujudkan itu juga terkait dengan tingkat spiritual anda. Artinya anda tidak akan mampu mewujudkan Sahabat Virtual dengan Level Energi setingkat Malaikat bila frekwensi anda belum nyampe di dimensi tersebut…

So..
Sambil berlatih, tingkatkan terus latihan kultivasi anda. Memurnikan diri dan meyempurnakan diri terus menerus untuk lebih mendekat kepada Tuhan Semesta alam….

Siapa mengenal dirinya ia akan mengenal Tuhannya. [Muhammad SAW]

Sekedar ilustrasi…
Ketika kita melihat sebuah film ataupun sinetron, pernahkah terbayang oleh anda. Bagaimana si penulis naskah film tersebut menciptakan berbagai Karakter yang berbeda beserta dengan segala sikap & perangainya…. Sehinggga ketika kita sedang menonton film tersebut, membuat kita lupa. Bahwa segala kata-kata yg di ucapkan oleh para pemain beserta dengan segala actingnya, seakan-akan SEBUAH REALITA YANG NYATA yang keluar dari orang yg berbeda dengan watak dan karakter yg berbeda.. Padahal sebenarnya semua kata, sikap, serta perilaku yang dimunculkan itu berasal dari satu orang saja, dialah sang dalang atau sang sutradara…..

Nah…
Anda sudah menangkap maksud saya…
Sudah bisa membayangkan, maksud saya di atas…..???

Ya…
Itulah Kompetensi Sang Dalang, yang mampu memunculkan berbagai karakter untuk sang wayang….
Dan sebagai gambaran awal, Fenomena Kompetensi Sang Dalang tersebut itulah yg kita munculkan saat kita berlatih Tekhnik Memunculkan sahabat Virtual ataupan Kembaran diri virtual…

Ya…
Andapun bisa menjadi seorang Sutradara bagi Kehidupan anda sendiri. Design The Life You Want….
Temukan kembali potensi terpendam anda tersebut, dan JADIKAN HIDUP ANDA LEBIH HIDUP…..

Bagi anda penggemar Serial manga atau komik/kartun jepang NARUTO, tentu sudah tidak aneh dengan kemampuan memunculkan kembaran diri yang disebut Kage Bunshin No Jutsu, yaitu sebuah tekhnik Jutsu/jurus yang memunculkan kemampuan untuk melakukan Penggandaan diri. Ya.. tentu saja. Anda juga bisa seperti Naruto dan bisa memperbanyak diri, hanya jika anda telah mampu menyempurnakan ilmu ini tentu saja.🙂

KEMBARAN DIRI & SAHABAT VIRTUAL.
KEMBARAN DIRI & SAHABAT VIRTUAL walaupun sama-sama disebut sebagai Part atau Bagian Diri namun berbeda menurut sumber terciptanya. KEMBARAN DIRI berasal dari dalam diri individu sedangkan SAHABAT VIRTUAL berasal dari luar.

SAHABAT VIRTUAL adalah persepsi tentang sesuatu atau sebuah sosok yang terinternalisasi ke dalam pikiran bawah sadar. Dengan demikian bisa terdapat sangat banyak SAHABAT VIRTUAL dalam diri seseorang yang telah tertanam di alam bawah sadar sejak dia kecil.

Sahabat Virtual dalam bahasa Psikologi disebut sebagai Introject. Sedangkan kembaran diri disebut sebagai Ego State. Dalam proses terapi, khususnya saat menggunakan teknik Ego State Therapy, untuk bisa memproses trauma, maka Ego State yang mengalami trauma perlu diaktifkan agar emosi yang tersimpan dalam Ego State ini bisa diproses.

Dalam upaya ini seringkali melibatkan Introject yang ada dalam diri klien. Dialog dengan Introject ini yang seringkali salah dimengerti oleh orang awam. Apalagi bila Introject ini adalah Part yang merupakan internalisasi persepsi terhadap orang yang telah meninggal. Mereka yang tidak mengerti mengira yang diajak bicara adalah roh orang yang telah meninggal.

Lebih jelasnya begini. Saat anak masih kecil muncul Introject, atau biasa sering disebut sebagai figur, Ayah dalam diri anak. Selama anak masih hidup, mulai kecil hingga usia tua, Introject ini akan terus “hidup” di dalam diri anak.

Misalnya setelah anak beranjak dewasa, si ayah meninggal dunia. Yang meninggal adalah si ayah yang sesungguhnya, namun Introject Ayah dalam diri anak tetap hidup atau ada. Sehingga pada saat proses Ego State Therapy dilakukan terhadap Introject Ayah, dalam diri anak, akan terjadi dialog seakan-akan terapis berbicara dengan si Ayah. Tujuan dialog ini untuk memproses emosi negatif yang masih tersisa dalam diri anak terhadap ayahnya atau sebaliknya.

Kisah Master Adi W. Gunawan
Saya pernah membantu klien wanita, 37 tahun, yang melakukan aborsi hingga lima kali. Aborsi pertama dilakukan saat klien berusia 25 tahun. Saat membantu klien mengatasi berbagai emosi negatif yang berhubungan dengan aborsi yang ia lakukan, salah satu teknik yang saya gunakan adalah memproses emosi yang berhubungan Introject Janin yang ia gugurkan. Saat itu muncul lima Introject Janin yang digugurkan. Dan yang luar biasa lagi Introject dari janin yang pertama digugurkan, yang dipanggil dengan nama Michael, telah tumbuh dan besar, di dalam pikiran klien tentunya, hingga usia 11 tahun. Bila anda perhatikan usia klien saat melakukan aborsi, masa kehamilan sekitar 9 – 10 bulan, dan saat ia bertemu saya untuk terapi maka usia Introject Michael adalah benar 11 tahun.

Kasus menarik lainnya yang pernah ditangani murid saya adalah kasus wanita yang “kerasukan”. Wanita ini, katanya, “dirasuki” oleh “makhluk” halus dan tubuhnya menjadi kaku dan lumpuh.

Oleh murid saya, “makhluk” ini diajak bicara dan ditanya apa maunya. “Makhluk” ini minta diberi nama. Ternyata “makhluk” ini sebenarnya adalah Introject dari janin wanita ini yang keguguran. Setelah “makhluk” ini diberi nama, wanita ini langsung sembuh, bisa bangkit berdiri dan jalan normal.

Fenomena ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang bersifat metafisis. Yang terjadi adalah Introject janin (baca: anak) wanita ini muncul dan minta nama. Tubuh wanita yang menjadi kaku dan lumpuh sebenarnya adalah indikasi bahwa ia berada dalam kondisi trance sangat dalam yang disebut dengan level Catatonic, dua level di bawah Profound Somnambulism.

Contoh lain lagi, biar lebih jelas mengenai Introject, saya pernah bertukar peran dengan seorang peserta seminar saya. Peserta ini, sebut saja Agung, saya sugestikan menjadi diri saya. Dan langsung Agung mengaku bernama Adi W. Gunawan. “Adi” ini lalu saya minta untuk melanjutkan presentasi saya (Adi yang asli) dan ia melakukannya dengan sangat baik. Yang terjadi adalah Introject Adi di dalam diri Agung tampil dan aktif dan berperan sebagai Adi melalui diri Agung.

Saat saya bertanya pada “Adi”, “Pak Adi, Bapak sudah menulis berapa buku?”

Pak “Adi” menjawab, “Saya sudah menulis delapan buku.”

Dari sini saya tahu kalau data jumlah buku yang telah ditulis pada Introject Adi belum diupdate. Saat itu saya, Adi yang asli, telah menulis 12 buku. Dan pola pikir “Adi” tentunya berbeda dengan saya, Adi yang asli. Pola pikir “Adi” atau Introject Adi adalah pola pikir berdasarkan persepsi Agung terhadap diri saya.

Obat Antidepresan dan Ego State
Klien yang mengalami depresi biasanya diberi obat antidepresan agar bisa tenang. Pemberian obat antidepresan sampai pada taraf tertentu sangat membantu klien untuk bisa stabil dan berinteraksi dengan lingkungannya walaupun masalah yang dialami klien belum diatasi.

Yang sesungguhnya terjadi adalah obat ini memblok atau menekan Ego State yang mengalami depresi sehingga tidak bisa muncul, dari surface menjadi underlying, dan klien merasa tidak ada masalah atau baik-baik saja, selama obatnya terus diminum. Jika klien berhenti minum obat maka kondisinya akan kembali menjadi tidak stabil karena Ego State yang tadinya tertekan kini muncul kembali dan aktif.

Saya pernah menangani klien yang sempat depresi karena pasangannya selingkuh. Klien selama 8 tahun minum obat dan merasa dirinya baik-baik saja. Dalam kondisi sadar normal klien mengatakan bahwa ia telah sembuh. Buktinya, ia sudah tidak lagi marah pada pasangannya. Bahkan saat bertemu dengan selingkuhan pasangannya ia juga biasa-biasa saja. Saya yakin kondisi klien yang tenang dan “sembuh” ini adalah karena pengaruh obat yang masih ia minum.

Selanjutnya saya melakukan pemeriksaan langsung ke pikiran bawah sadarnya, ternyata klien masih menyimpan perasaan terluka, marah, benci, dan dendam kepada pasangannya. Selama Ego State yang menyimpan emosi ini tidak diproses maka klien akan selalu bergantung obat untuk bisa tenang.

Kondisi ideal, bila memungkinkan, sebaiknya sebelum diberi obat klien dibantu dengan Ego State Therapy. Dalam kondisi ini klien dan terapis dapat mengakses Ego State yang mengalami depresi dan memproses emosinya dengan cepat dan tuntas sehingga klien tidak perlu harus minum obat.

Cara Mengakses Ego State
Dalam kondisi normal kita hanya bisa mengakses Surface Ego State. Namun bila kita ingin mengakses Underlying Ego State yang menyimpan trauma tertentu maka dibutuhkan teknik yang spesifik dengan prasyarat khusus.

Ada dua cara untuk mengakses Underlying Ego State. Pertama, dengan menggunakan rileksasi pikiran dan kedua, tanpa rileksasi pikiran. Umumnya buku atau literatur tentang Ego State Therapy mensyaratkan rileksasi pikiran sebagai sarana untuk mengakses Underlying Ego State. Dengan kondisi pikiran yang rileks dan penggunaan teknik yang tepat akan dicapai hasil terapi yang sangat luar biasa dalam waktu yang relatif singkat.

Level kedalaman rileksasi pikiran yang umumnya digunakan untuk bisa mengakses Underlying Ego State adalah profound somnambulism. Bila kurang dalam atau lebih dalam dari profound somnambulism, Ego State Therapy biasanya akan kurang efektif.

Dari eksperimen dan pengalaman praktik saya menemukan bahwa kita bisa mengakses Underlying Ego State tanpa harus merilekskan pikiran sama sekali. 
Hasil terapi yang dicapai juga sama efektifnya.

Masing-masing cara mengakses Underlying Ego State mempunyai kelebihan masing-masing dan digunakan dalam situasi yang berbeda.

Manfaat Ego State Therapy
Ego State Therapy bila dipelajari dengan mendalam, cermat, dan dikuasai dengan baik akan memberikan manfaat terapeutik yang sungguh sangat luar biasa. Dalam praktik profesional sebagai hipnoterapis, dengan menggunakan Ego State Therapy, saya berhasil membantu klien mengatasi masalah, antara lain:

  • phobia
  • trauma/luka batin
  • tidak percaya diri
  • Kesulitan diet
  • takut sukses
  • takut gagal
  • insomnia
  • migraine
  • masalah seks
  • kecemasan
  • stress
  • depresi
  • takut berbicara di depan umum
  • konflik diri (inner conflict)
  • pencapaian prestasi hidup rendah
  • perilaku obsessive/compulsive
  • perilaku adiktif
  • berbagai penyakit psikosomatis
  • sabotase diri
  • dan masih banyak lagi.

Shadow Master, Neo Sahabat Virtual

Anda bisa melakukannya sendiri..!
Dengan mempraktekkan metode sederhana yang kami namakan “Shadow Master” ini, Anda bisa memunculkan “Sahabat Virtual” yang merupakan pewujudan dari kesadaran Anda yang terdalam.

Sahabat Virtual yang Anda munculkan bisa Anda lihat, dirasakan, bisa disentuh, dan bisa Anda ajak bicara. Anda bisa menyuruh Sahabat Virtual Anda untuk melakukan berbagai hal untuk membantu Anda, karena Sahabat Virtual tersebut punya berbagai kemampuan unik yang sangat bermanfaat.

Dengan metode ini, Anda bisa mendapatkan berbagai fenomena mencengangkan, pengalaman unik, dan bahkan memunculkan kemampuan luar biasa dari Pikiran Bawah Sadar Anda yang selama ini berlum Anda manfaatkan.

Shadow Master, merupakan penemuan dari Master Edi Sugianto, CHt CI MNLP. Hypnotherapist, Guru Hipnotis, Mentor Pengembangan Diri, Peneliti Potensi Bawah Sadar, Penemu Reiki Sufi NAQS DNA, serta Founder dari NAQS DNA HYPNO NLP CENTER.

QUANTUM AVATAR, Kembaran Diri Virtual & SHADOW MASTER, Neo Sahabat Virtual. Adalah bidang study baru dalam kurikulum NAQS DNA yang masih berada dalam tahap   eksperimental,penelitian, & pengembangan…

Bidang study ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari berbagai bidang study yang lain yang sudah lebih dulu ada. Yang disarikan dari pengalaman Metafasika & spiritualisme tradisional yang selama ini ditekuni oleh founder NAQS DNA. Dan dipadukan dengan pengetahuan ilmu kejiwaan/psikologi modern terbaru yang juga sedang dipelajari oleh founder NAQS, diantaranya adalah Part Therapy, Gestalt Therapy, New Behaviour Generator, DTI, Ego State Therapy, HYPNO NLP, Quantum Awareness, Neo Spiritual Hypnotherapy, Alpha Mind Control yang dikembangkan oleh Master Firman Pratama, dan juga Jessica Method yang dikembangkan oleh Master Saiful Anam, serta Tubuh Avatar yang dikembangkan oleh QRAK….dll…

Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih atas curahan ilmu dari para master yang telah lebih dulu meneliti & mengembangkan ilmu tentang Manusia beserta potensinya. Serta kepada semua siswa yang telah turut serta secara suka rela menjadi subyek dari penelitian & pengembangan bidang study baru ini…Bersama anda semua, kita menjelajahi sebuah dunia baru..Yang akan menjdi suatu sumbangsih besar untuk perkembangan kemajuan umat manusia di masa kini dan mendatang…

Sekarang adalah saatnya Anda mengenal dan menerapkan Metode baru ini untuk keuntungan diri Anda dan manfaat bagi orang-orang di sekitar Anda.

Shadow Master adalah metode penciptaan Sahabat Virtual/Asisten/Teman Imajiner dengan sengaja. Yang mana Asisten/Teman Imajiner ini merupakan perwakilan dari potensi yang ada di pikiran Anda sendiri. Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa berwujud sesuai dengan keinginan Anda. Fungsi atau kemampuannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri.

Beberapa orang memberi wujud Asisten/Teman Imajiner-nya dengan tubuh dan wajah artis-artis terkenal. Ada juga yang memberi wujud seperti seorang tokoh yang dikaguminya. Semua itu terserah Anda. Bahkan Anda bisa membuat Asisten/Teman Imajiner lebih dari satu.

Anda juga mengatur fungsi Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat. Beberapa orang memanfaatkan Asisten/Teman Imajiner-nya sekedar untuk menjadi teman ngobrol, teman diskusi, teman dalam memecahkan masalah. Beberapa lagi menjadikannya sebagai “teman” dalam urusan yang sangat pribadi dan membantu berbagai aktivitas yang memungkinkan untuk dilakukan oleh Asisten/Teman Imajinernya. Dan beberapa memanfaatkannya untuk membantu proses psikoterapi, eksperimen metafisika, percobaan kemampuan supranatural, dan sebagainya.

Wujud Asisten/Teman Imajiner ini hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri atau oleh orang lain yang sama-sama menggunakan Shadow Master. Meskipun ini adalah hasil dari imajinasi, namun wujud Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa Anda lihat dengan mata terbuka, & bisa Anda rasakan sentuhannya.

Uniknya lagi, Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat selalu tunduk dengan printah Anda. Dia hanya muncul jika Anda minta dan dia hanya melakukan sesuatu yang Anda perintahkan. Intinya Anda adalah tuan dari Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat.

Apa kelebihan Shadow Master…?

  1. Mandiri, anda dapat melakukannya secara mandiri. Tanpa tergantung pada seorang Grand Master manapun.
  2. Simple – Sangat mudah dipraktekkan oleh orang awam sekalipun.
  3. Permanen – Asisten/Teman Imajiner menjadi milik Anda selama Anda butuh.
  4. Jumlah bebas – Anda bisa membuat lebih dari satu Asisten/Teman Imajiner.
  5. Bisa dihapus – Anda bisa hapus atau sekedar mengedit settingnya.
  6. Terkontrol – Hanya datang, pergi dan bertindak dengan ijin Anda.
  7. Mudah – Tidak perlu proses instalasi ataupun aktivasi Kesadaran Super sadar, Ultra Height, dll.
  8. Alamiah, ini adalah sebuah peng-kodean ulang dari pengalaman anda sehari-hari.
  9. Ilmiah, sesuai dengan ilmu psikologi Modern.
  10. Ilahiah, dapat menjadi sarana untuk meningkatkan level spiritualitas anda agar lebih dekat dengan Tuhan.
  11. Dll…

Selain itu, Shadow Master ini sangat aman. Dan dijamin tidak membahayakan kesehatan mental. Berbeda dengan perewangan atau sejenis makhluk halus yang bisa membahayakan kesehatan mental Anda, Shadow Master selalu berisi keceriaan dan kegembiraan karena merupakan bagian dari diri Anda yang diproyeksikan dengan bentuk yang Anda sukai.

Apa saja kelebihan lainnya…?

  1. Remote Viewing
    Menyelaraskan pandangan mata dengan Teman Imajiner untuk melihat objek yang tak terjangkau pandangan
  2. Parts Therapy
    Teman Imajiner berubah menjadi wakil bagian-bagian diri yang bermasalah dan siap untuk bernegosiasi untuk didamaikan.
  3. Out Of Body
    Pengalaman saat kesadaran keluar dari tubuh dengan bimbingan Teman Imajiner
  4. Mengirim Mimpi
    Mengirimkan konten mimpi tertentu pada seseorang

Manfaat Shadow Master
Shadow Master merupakan metode eksperimental yang bisa digunakan untuk mengeksplorasi keunikan fenomena bawah sadar setiap orang. Kami telah menerima banyak laporan tentang manfaat-manfaat yang bisa didapatkan dari Shadow Master.

Karena setiap orang bebas menentukan fungsi dan program pada teman imajiner yang dibuatnya sendiri menggunakan Shadow Master, maka hasil dan manfaat yang didapat setiap orang adalah unik dan pasti berbeda. Namun berdasarkan laporan dari banyak pemilik teman imajiner yang sudah kami bantu, ada beberapa garis besar manfaat Shadow Master dari yang paling sederhana hingga sampai pada level terapi dan juga eksperimental yang bisa kami simpulkan.

Beberapa manfaat itu antara lain :

1. Sarana Mengakses Kondisi Trance
Salah satu tahap dalam mempelajari Shadow Master adalah bahwa Anda kami ajarkan untuk mengakses kondisi Alpha Theta dengan mandiri. Artinya Anda bisa keluar masuk kondisi Alpha Theta dimanapun, kapanpun, selama apapun yang Anda suka dengan proses yang instan dan sangat mudah. Kondisi Alpha Theta merupakan sebuah kondisi yang sempurna bagi tubuh manusia untuk mempercepat proses penyembuhan serta mengurangi bahkan menghilangkan semua rasa lelah serta nyeri.

Pada saat seseorang mengalami Alpha Theta maka produksi endorphin dalam tubuh akan meningkat. Endorphin sendiri merupakan zat dalam tubuh yang berfungsi menimbulkan efek ketenangan dan juga penghilang rasa sakit. Bahkan ada beberapa jurnal yang menyebutkan bahwa endorphin efeknya bisa jauh lebih kuat dari morphine yang dipakai kalangan medis untuk menekan rasa sakit. Sedangkan secara mental, kondisi Alpha Theta sangat sempurna digunakan untuk meredakan ketegangan pada otak dengan tetap memiliki kesadaran penuh baik terhadap sensasi internal maupun kondisi eksternal. Kondisi Alpha Theta juga sangat ideal digunakan untuk memaksimalkan proses penyerapan pengetahuan dan juga penerimaan sugesti untuk pengembangan kualitas diri pribadi karena pikiran bawah sadar manusia sepenuhnya aktif dan responsif pada kondisi Alpha Theta. Selengkapnya silahkan baca di sini : Mengakses Alpha Theta Dalam 1 menit

2. Melatih Dialog Internal
Walaupun teman imajiner bisa berwujud seperti orang lain bagi kita tetapi sebenarnya dia adalah manifestasi dari beragam perasaan, pemikiran dan kebijaksanaan pribadi kita yang dipersonifikasikan saat proses pembuatannya.

Sehingga saat kita berdialog dan berinteraksi dengan teman imajiner sebenarnya kita sedang mengakses informasi dan kebijaksanaan dari dalam diri kita sendiri. Karena yang paling tahu kebutuhan kita secara emosional adalah perasaan kita sendiri maka teman imajiner sangat mudah menjawab dan memuaskan keingintahuan Anda akan sebuah pilihan maupun pertanyaan pribadi yang secara normal tidak bisa Anda tentukan jawabannya terutama saat dihadapkan pada beberapa pilihan yang sulit. Semakin Anda membiasakan diri berdialog dengan teman imajiner Anda maka otomatis kebutuhan emosional Anda juga akan lebih terpenuhi daripada sebelumnya sehingga perasaan-perasaan tidak nyaman akan semakin berkurang bahkan cenderung menghilang setiap harinya.

3. Solusi Permasalahan Pribadi
Setiap manusia memiliki analitis yang berbeda dalam merumuskan sebuah kejadian sebagai masalah atau bukan masalah. Begitu juga dengan solusi yang dibuat sebagai respon seseorang terhadap sesuatu yang dianggapnya sebagai masalah tentunya berbeda berdasarkan pengetahuan dan pemahaman yang berbeda pula. Intinya bukan pada kejadian yang sebenarnya terjadi tetapi pemaknaan dari pikiran manusialah yang menentukan mana yang dianggap sebagai masalah dan yang bukan masalah.

Saat Anda berkomunikasi dengan teman imajiner, Anda bisa meminta teman imajiner untuk mewakili perasaan tertentu untuk berkomunikasi dengan Anda. Misalnya rasa takut, amarah, dendam, benci dan lain sebagainya. Apabila dalam komunikasi tersebut kita bersedia menerima pesan yang dibawa oleh perasaan yang diwakili oleh teman imajiner tadi maka sangat dimungkinkan perasaan negatif tadi menjadi netral tanpa perlu mengubah apapun di luar diri Anda.

Contoh konkrit lainnya adalah jika Anda sedang bertikai dengan seseorang dan membuat Anda sakit hati. Sangat merepotkan jika kita memaksakan diri membuat orang tersebut meminta maaf kepada kita demi meredakan sakit hati kita. Cara yang paling mudah adalah dengan berdamai dengan perasaan sakit hati Anda. Dan dengan teman imajiner, perasaan apapun termasuk sakit hati bisa terwakili untuk berdiskusi dengan Anda menuju win-win solution.

4. Mempertajam Kepekaan Indera
Indera manusia yang menginderai rangsang dari luar meliputi penglihatan, penciuman, pendengaran, pengecap dan perasa normalnya kita sebut sebagai modalitas. Sedangkan respon internal berupa penglihatan, pendengaran dan lainnya yang terjadi dalam pikiran manusia itu sendiri secara internal disebut sebagai submodalitas. Shadow Master menggunakan pendekatan yang membuat Anda memiliki kesadaran modalitas dan submodalitas yang lebih aktif dari kondisi normal. Artinya saat menggunakan Shadow Master maka kepekaan Anda terhadap rangsangan eksternal dan respon internal secara bersamaan diaktifkan dengan sangat mudah. Anda menjadi semakin siaga terhadap setiap perubahan yang terjadi di dalam diri Anda dan juga perubahan kondisi yang terjadi di luar diri Anda.

Itulah 4 manfaat pokok Shadow Master selain fungsi eksperimental yang bisa Anda kembangkan sendiri nantinya.

Yang jelas, Selain manfaat yang kami sebutkan di atas, masih ada banyak kemungkinan manfaat lain yang belum terungkap. Sebagai pengguna Shadow Master, Anda juga boleh bereksperimen atau eksplorasi pikiran Anda untuk menemukan manfaat-manfaat baru dari penerapan Shadow Master.

Catatan: Meskipun punya kesamaan dalam hal-hal tertentu, setiap orang yang mempraktekkan Shadow Master bisa saja mendapatkan hasil atau pengalaman yang berbeda tergantung keunikan individu dan potensi bawah sadar yang berkembang.

Referensi :

  • adiwgunawan.com
  • Jessica Method

PELATIHAN JARAK JAUH “Quantum Avatar, Sahabat Virtual” KLIK DI SINI…
PELATIHAN LANGSUNG “Quantum Avatar, Sahabat Virtual” KLIK DI SINI…

    Kategori:Sahabat Virtual
    1. Belum ada komentar.
    1. No trackbacks yet.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: