Beranda > Facebook > SUKSES ATAU SIAL KARENA STATUS FACEBOOK

SUKSES ATAU SIAL KARENA STATUS FACEBOOK

Assalamu ‘alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh…

Sahabat….
Berhati-hatilah, Nasib anda bisa Sial dan bahkan sering menemui bala’ & musibah yg diluar kemampuan anda untuk menanggungnya gara-gara menulis status di fesbuk…..

Namun Nasib anda juga bisa berubah menjadi sangat beruntung dan sering memperoleh keajaiban hidup gara-gara menulis status di fesbuk

Tanya kenapa…??

Ingat :
KATA-KATAMU ADALAH DOAMU…..
“Words Can Change Your World” ► “Kata-kata Dapat Merubah Kehidupan Anda”

Kekuatan kata-kata

  • Kata-kata adalah seperti pedang bermata dua, bisa membawa kebaikan atau pun keburukan
  • Bagaimana kualitas kata-kata yang anda ucapkan, akan selaras dengan apa yang akan anda dapatkan
  • Mengucapkan kata-kata negatif seperti halnya seseorang menancapkan paku-paku di sebatang pohon. Walaupun paku-paku tersebut telah dicabut, tetap saja meninggalkan bekas yang dalam
  • Setiap hari tanpa disadari, mantra-mantra yang sangat kuat dilakukan sebagian orang dengan mengucapkan kata-kata yang negatif
  • Kenapa anak anda, staf anda, dan lainnya semakin tak mengindahkan nasehat anda, coba periksa kata-kata apa yang telah anda ucapkan.

TIPS UNTUK ANDA :
Usahakan untuk membuat status yg positif, karena status anda bisa menjadi sebuah Doa & Sugesti buat diri anda sendiri yg di aminkan oleh banyak orang. sehingga entah kenapa tanpa alasan yg jelas, DIRI ANDA TERARAH MENUJU ke sana, dan kejadian-kejadian ajaib secara kebetulan sering anda temui…

Bila status anda negatif dan asal saja dan itu sering anda lakukan, maka itu akan berpengaruh pada kehidupan anda… dan kehidupan andapun secara perlahan akan terarah menuju kepada apa yg sering anda bicarakan. dan entah kenapa dalam kehidupan anda, sering mengalami kesialan dan musibah…

Oleh karena itu, kami dari NAQS DNA memberikan saran untuk anda, agar segala permasalahan hidup anda segera mendapatkan SOLUSI HIDUP, dan segala CITA-CITA & IMPIAN anda segera tercapai. Maka, mulai sekarang, buatlah status yg positif saja.

Karena bila status anda positif, diri anda dan juga semua orang yg hadir akan memperoleh manfaat yg positif pula….right…?

bukankah, DOA YANG TERKABUL DAN SUKSES dalam hidup adalah adalah sesuatu yang SANGAT anda INGIN-kan terjadi dalam kehidupan anda… Right…??

Nah, bagaimana bila saya katakan bahwa sesungguhnya semua doa anda sudah terkabul, dan sudah terjadi di dalam kehidupan anda…??

Ya, itulah doa yg sering anda ucapkan tanpa sadar dan anda lakukan sambil bergurau. doa yg semacam itulah yg dalam kenyataannya sering terkabul… Karena doa itu LANGSUNG MASUK KE ALAM BAWAH SADAR memasuki alam vibrasi kuanta, dan sambung dengan Tuhan…

~NAQS DNA~

Rasulullah bersabda: “Tidaklah sekelompok orang berdo’a kemudian saling mengaminkan, maka do’anya akan dikabulkan oleh Allah (Hadis Riwayat Thabarani, Al Hakim dan Baihaqi, dikutip dari Kitab Jami’ul Ahadis)

Rasulullah bersabda: “apabila seseorang mendo’akan saudaranya yang tidak berada disisinya maka para malaikat mengucapkan amiin dan bagi yang berdo’a akan memperoleh yang sama (hadis riwayat al Bazar dalam Kitab Al Manawi dan Majmu’ zawaid, dikutip dari Kitab Jami’ul Ahadis, perawinya dapat dipercaya)

KEKUATAN KATA-KATA
Kata-kata memang punya kekuatan, coba perhatikan mana kata-kata yang lebih memancarkan aura optimis:

  1. Hal ini mungkin diwujudkan, tapi sulit!
  2. Hal ini sulit diwujudkan, tapi mungkin!

Hanya mengganti posisi katanya saja sudah mengubah aura kalimat tersebut, Right?
Kalimat pertama bikin lesu, kalimat kedua menunjukkan secercah harapan. Terasa bedanya?

Kalau memang kata-kata punya sedemikian kekuatan ajaib, harusnya kita membiasakan diri berkata-kata yang positif.

  • Ketimbang bilang “Gue nggak punya uang alias miskin” gantilah jadi, “Gue belum ada uang alias belum kaya!”
  • Ketimbang berprinsip, “Hidup adalah perjuangan!” coba diganti jadi “Hidup adalah kemenangan!” (soalnya kalau berjuang terus seumur hidup belum tentu menang tho, kalau menang sudah tentu hasil perjuangan).
  • Atau, daripada berdoa, “Yaa Allah… jadikan aku hamba yang pandai bersabaar!” Lebih baik diganti jadi “Yaa Allah… jadikan aku hamba yang pandai bersyukur!” (Bukankah kesabaran membutuhkan ujian demi ujian, sedangkan kesyukuran membutuhkan kenikmatan demi kenikmatan? Kita sebenarnya minta ujian atau kenikmatan siih?)

Begitulah, kita bisa mengatur hidup kita dengan mengatur kata-kata yang kita lontarkan,
yang kita jadikan moto hidup, yang kita jadikan doa!

Harus percaya doong kata-kata yang baik akan memberi efek baik! Bukankah Al-Quran sendiri menerangkan dalam surat Ibrahim ayat ke 24 dan 25: “Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah membuat perumpamaan kalimat yang baik seperti pohon yang baik, akarnya teguh dan cabangnya (menjulang) ke langit, pohon itu memberikan buahnya pada setiap musim dengan seizin Tuhannya. Allah membuat perumpamaan-perumpamaan itu untuk manusia supaya mereka selalu ingat.”

Subhanallah, ternyata kata-kata yang baik pasti berbuah! So, selamat mengubah hidup jadi lebih baik dengan mengganti kata-kata yang lebih baik mulai dari sekarang!

Alkisah seorang pria kaya mengundang beberapa tamu,diantara tamu tersebut ada seorang kiai dan juga seorang dokter.Pada saat itu tiba-tiba anak putri pria kaya tersebut terserang penyakit.Kiai pun di minta untuk mendo’akan putri tersebut, Melihat kejadian itu sang dokter kesal.

“Sekarang ini,kita memiliki suntikan vitamin,obat-obatan modern,dan cara ilmiah lainnya untuk menyembuhkan penyakit orang, Omong kosong dengan do’a, yang semacam ini bisa menghambat kemajuan kita.” kata sang dokter

Sang kiai menoleh dan berkata,“Aku tidak mengetahui bahwa mereka memakaikan seragam dokter kepada seorang keledai pada masa sekarang ini, bagai,mana mungkin seorang pria bodoh dan tidak peka semacam ini bisa menjadi seorang dokter!”

Sang dokter menjadi kalap, wajahnya merah padam, Ia begitu marah sehingga tidak dapat berkata-kata.

Dengan nada suara lembut dan sopan kiai itu kembali berktata,”Tuan Dokter,maafkan saya.Saya mengucapkan kata hinaan semacam itu untuk menjelaskan sesuatu. Lihatlah,bagaimana wajah anda menjadi merah padam,pembuluh darah anda menjadi besar, jantung anda berdetak kencang,dan laju adrenalin anda meningkat.Semua itu hanya di sebabbkan oleh beberapa KATA ucapan. Jika ucapan duniawi saja dapat menyebabkan perubahan fisik semacam itu, maka mungkin saja kalimat suci dari kitab ALLAH dapat membawa kesembuhan dengan ijin ALLAH.”

KATA-KATA adalah sesuatu yang acap kali di anggap sepele dan biasa oleh kebanyakan orang, tapi sesungguhnya kata/ucapan bukanlah hal sepele/biasa. Kata-kata/ucapan tertentu bisa mengubah perang menjadi damai, damai jadi perang, kata-kata juga bisa menyebabkan kesalah pahaman dan pertengkaran, hitam jadi putih, putih jadi hitam dan seterusnya. Kata-kata begitu mudah kita mengucapkannya, namun memilliki implikasi yang hebat dalam kehidupan. Ia bisa menjadi racun, sekaligus madu. Kadang seucap kata bisa menorehkan penderitaan yang berkepanjangan, sekaligus bisa memunculkan kebahagiaan dan kesan yang mendalam.

Seorang pebisnis ulung akan menggunakan kata-katanya sebagai media ntuk mendulang keuntungan.Seorang pengacara menggunakan kata-katanya untuk meyakinkan kliennya dan membebaskannya dari jeratan hukum. Seorang penyair menggubah kata-kata untuk memikat hati para pembaca dan pendengar. Sementara orang-orang tertentu yang tidak hati-hati dengan mulutnya mengeluarkan kata-kata yang dapat memunculkan api dendam tak berkesudahan.

Maka berhati-hatilah dalam berkata, lisan dapat menyebabkan bahaya yang berkepanjangan. Bencana akibat lisan lebih berbahaya di bandingkan perut atau kemaluan.

Dalam sebuah riwayat,di terangkan bahwa Rasulullah s.a.w pernah di tanya tentang apa yang paling berperan memasukkan seseorang ke dalam neraka? Beliau menjawab: ” Dua lubang,yaitu mulut(lisan) dan kemaluan.” (HR. At Turmudzi).

Ketika kita melontarkan kata-kata dalam kemarahan dan melukai orang lain,kata-kata itu meninggalkan bekas,seperti di lubang hati orang lain. Kita dapat menusukkan pisau dan mencabut pisau itu tapi tetap saja bekas tusukan itu akan meninggalkan luka.Tetapi tidak peduli berapa kalli kita meminta maaf ,luka itu akan tetap ada. Dan luka karena kata-kata adalah sama buruknya dengan luka fisik bahkan bisa jadi lebih parah.

“SALAAMATUL INSAANI BIHIFZHIL LISAANI”  ► keselamatan itu dengan menjaga lisan.

Rasulullah adalah pribadi yang sangat menjaga tutur katanya.Kepada siapapun beliau bertutur dengan lembut, tak pernah beliau berkata kasar, bahkan terhadap orang yang berucap kasar kepadadanya, Mengapa? karena baginda Rasulullah sangat mengetahui kekuatan dan bahaya kata-kata.

Subhanallah…….!

Shalawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada Nabi Muhammad s.a.w, keturunannya,sahabat-sahabat beliau dan para pendahulu kita,,,,

Aamiin,,,,,,

Kategori:Facebook
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: