Beranda > Diktat Reiki NAQS 1 > Latihan Penyembuhan Untuk Pasien Dengan Reiki

Latihan Penyembuhan Untuk Pasien Dengan Reiki

Setelah menerima attunement Reiki, anda akan dapat membantu sesama dengan cara menyalurkan energi Reiki untuk membantu menangani masalah fisik ataupun non fisik mereka. Silahkan anda ikuti petunjuk di bawah ini :

Latihan penyembuhan untuk pasien secara lokal :

1. Pertama kali, baik anda maupun pasien seharusnya berdoa terlebih dahulu kepada Tuhan untuk memohon bantuan & bimbingan Tuhan serta agar memperoleh hasil kesembuhan yang terbaik dari NYA.
2. Aktifkanlah cakra mahkota anda sebagaimana yang telah anda pelajari di bagian Latihan Dasar.
3. Aktifkan cakra mahkota pasien juga dengan cara yang sama sebagaimana anda mengaktifkan cakra mahkota anda sendiri.
4. Santai….., senyum yang manis……, bukalah telapak tangan anda lalu niatkan untuk menyalurkan energi Reiki dan rasakanlah energi Reiki mengalir melalui kedua telapak tangan anda.
5. Letakkan telapak tangan anda di bagian tubuh pasien yang membutuhkan untuk disembuhkan.
6. Biarkan telapak tangan anda berada di daerah tersebut sampai anda merasakan energi Reiki berhenti mengalir keluar, energi Reiki ini akan otomatis berhenti dengan sendirinya jika tubuh pasien sudah tidak membutuhkan tambahan energi Reiki lagi karena tubuh pasien masih membutuhkan waktu untuk dapat menyerap energi Reiki dengan baik.
7. Setelah semua prosesnya selesai, berdoalah kepada Tuhan untuk berterima kasih kepadaNya atas semua anugrah yang telah diberikan.
8. Cucilah tangan anda dengan air bersih & sabun atau sterilizer lainnya.
9. Anda dapat mengulangi semua proses ini sesuai kebutuhan, sampai anda dapat memperoleh hasil yang terbaik untuk perkembangan kesehatan anda.

Latihan penyembuhan pasien secara menyeluruh :

1. Lakukanlah langkah no 1 sampai 3 seperti yang disebutkan di atas.
2. Bukalah aura pasien dengan cara yang sama sebagaimana anda membuka aura anda sendiri, bukalah aura bagian depannya terlebih dahulu kemudian diikuti dengan membuka aura bagian belakangnya juga. Anda tidak perlu untuk membuka aura sendiri.
3. Santai…, senyum yang manis…, bukalah telapak tangan anda lalu niatkan untuk menyalurkan energi Reiki dan rasakanlah energi Reiki mengalir melalui kedua telapak tangan anda.
4. Letakkanlah kedua telapak tangan anda di dahi selama kira-kira 3-4 menit, kemudian teruskanlah ke bawah untuk seluruh anggota tubuh pasien, baik bagian depan maupun bagian belakang. Berikan waktu 3-4 menit untuk setiap bagian tubuh dan berikan lebih dari 15 menit untuk bagian tubuh yang bermasalah atau sakit.
5. Gunakan satu tangan terlebih dahulu setiap kali anda memindahkan tangan anda ke bagian tubuh pasien yang berikutnya dan ikutilah dengan tangan anda yang satunya lagi secara perlahan.
6. Lanjutkanlah dengan melakukan langkah no 7 sampai 9 seperti yang telah dijelaskan di atas!

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: