Beranda > Kuantum Semesta Cahaya NAQS DNA, Reiki N-AQS > Penyembuhan Alami, Kenali Diri, dan menggali Potensi

Penyembuhan Alami, Kenali Diri, dan menggali Potensi

Salah satu aliran reiki yang terbaru adalah Nur Atomic Quark System (N-AQS). Nur Atomic Quark System (N-AQS) sangat berbeda dengan reiki pada umumnya. Semua tehnik yang ada merupakan tehnik baru yang merupakan pengembangan dari tehnik reiki umumnya. N-AQS berfungsi pada level atomic, memiliki energi yang sangat halus dan densitas energi yang sangat tinggi hingga mencapai level quark atomic. N-AQS sangat baik untuk digunakan sebagai penyembuhan maupun sangat aman untuk melatih Lathaif Qalbu.

Sebagaimana kita ketahui saat ini marak bertebaran pelatihan yang sifatnya untuk pengembangan dan peningkatan kualitas diri dan kehidupan. Maka itu telah lahir penemuan revolusioner penyembuhan alami secara holistik yaitu Penyembuhan Diri Sendiri dan Orang Lain untuk segala penyakit metode N-AQS, sekaligus juga meningkatan kualitas diri agar lebih positif, percaya diri, menjadikan aura tubuh memancar kuat sehingga membuka rejeki, keberuntungan dan kemakmuran bagi praktisinya.

N-AQS tidak berhubungan dengan agama atau praktek ibadah tertentu, tapi murni penyembuhan alami dengan memanfaatkan energi alam semesta sehingga jauh dari unsur tahayyul dan mistik.

Semua orang dapat memiliki kemampuan N-AQS mulai dari anak kecil hingga orang tua. Dan kemampuan ini hanya membutuhkan latihan yang sangat mudah, sederhana, praktis dan tanpa menguras tenaga, juga tidak membutuhkan kepandaian atau bakat khusus.

Juga bermanfaat bagi penghusada atau praktisi kesehatan untuk mengkombinasikan dan melengkapi ketrampilan penyembuhan yang sudah ada dengan metode
N-AQS ini.

Iklan
  1. November 17, 2010 pukul 9:05 pm
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: