Beranda > Motivasi > >7 TIPS SUKSES

>7 TIPS SUKSES

>

  1. Kembangkan potensi diri, galilah kemampuan anda dengan maksimal, kenali kemampuan dan berikan suplement yang tepat untuk kemampuan tersebut. Mengenali kecanderungan terhadap potensi diri diperlukan untuk analisis yang tepat dalam rangka pengembangan terhadap potensi dan sugesti terhadap optimalisasi kemampuan dapat terlihat secara sicnificant.
  2. Minimalisasi kekurangan, setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelemahan bukan sebuah momok yang menakutkan dan kita menjadi pesimis terhadap hal tersebut, karena sesungguhnya dengan menonjolkan kemampuan anda secara maksimal, maka secara otomatis kekurangan anda akan di minimalisasi.
  3. Profesionalisme, pekerjaan dan tanggung jawab tidak lepas dari loyalitas dan skill serta kinerja yang prima. Tanggung jawab, loyalitas, skill dan kinerja yang maksimal adalah sistemasi dari sebuah profesionalisme. Karena modal terbesar dari kepercayaan adalah profeionalitas terhadap apa yang kita kerjakan.
  4. Prinsip lebah, coba anda perhatikan hewan lebah, dia memakan sari bunga, hinggap di dahan pepohonan dengan sarang yang begitu besar tanpa merusak dahan tersebut, dan dia juga menghasilkan madu untuk kebutuhan manusia. Jika kita dapat mengadopsi sistem hidup dan cara hidup dari lebah kita akan menjadi manusia sukses dimanapun kita berada.
  5. Aksi not mimpi, berikan manfaat kepada siapapun disekeliling kita, siapapun dan dimanapun kita berada. Berbuat untuk diri sendiri, berbuat sesuatu yang berarti bagi kelangsungan hidup anda dan lingkungan sekitar anda, bangun dari tidur panjang anda selama ini. Do it something and do it now.
  6. Be a best player, berhentilah menjadi komentator dari permainan orang lain, jadilah pemain yang sesungguhnya, biarkan orang lain yang mengomentari anda. Be a best player in your game and stop comment.
  7. Syukur, konsep terbesar dari sebuah kesuksesan adalah syukur, karena dengan bersyukur Allah AWT akan menambah nikmatNya. Jadi jika anda ingin menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang sukses maka perbanyaklah syukur.

SUMBER : learningmoslemway.blogspot.com

Iklan
Kategori:Motivasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: