Beranda > Facebook > >Cara Dapat Teman Ribuan di Face Book

>Cara Dapat Teman Ribuan di Face Book

>

Cara mendapatkan teman ribuan di Face Book sudah pasti diburu banyak orang yang gandrung dengan social networking seperti facebook dan twitter. Bahkan gaungnya bisa mengalahkan kontes semacam Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, soalnya rada tengsin juga kalau cuman punya temen segelintir alias bisa di cap gak gaul dan gak populer. Banyak Grup di facebook yang menawarkan trik cara dapat teman ribuan di face book sayangnya ujung-ujungnya

cuman disuruh invite teman doang sebanyaknya ke grup itu sendiri sambil nunggu keajaiban ada yang nyantol nge-add akun kita. Lucunya makin banyak saja yang jadi korbannya tidak saja pemain fesbuk baru namun juga pemain lama pun ikut tergiur join di grup tersebut, buktinya banyak email yang masuk ke saya mengajak untuk ikut grup sejenis. Berikut pengalaman saya dan beberapa rekan hingga di add ribuan dan tinggal konfirm saja tanpa susah payah klak klik meng-add teman, bahkan kita bisa dapat ratusan ribu bahkan jutaan hanya dalam hitungan minggu dan mereka bisa terkoneksi dengan akun kita dimanapun mereka berada.

1. Ikut program kontes atau kuis di facebook yang mengharuskan pesertanya menginvite sebanyak-banyaknya teman. Hubungi para peserta yang lain karena kita bisa saling bertukar teman dengan suggest friend sebanyak 20 orang per suggest. Bila tangan anda kuat bisa dapat 5 kali suggest berarti bisa dapat 100 orang per 1 peserta, bayangin klw lebih dari 1 peserta dalam 1 minggu juga sudah dapat ribuan. Namun alangkah baiknya add teman di batasi pada angka sebelum genap 5000 orang (batas full), mungkin di angka 4888 atau 4999 seperti yang di lakukan salah seorang teman baik saya Echi Sofwan yang ikut berdakwah di facebook hmm nomor yang cantik memang :) .

2. Aktif koment di akun, Grup atau Page yang populer satu topik, hobby dengan kesukaan anda. Ada hukum ketertarikan di antara manusia dimana bila sama-sama memiliki bakat, hobby,koment bahkan kebencian yang sama maka mereka tidak segan-segan otomatis meng-add anda. Oleh karena itu cari fokus anda dan masuklah ke akun, grup atau page yang sejenis agar anda tidak mati gaya dalam berkomentar :) .

3. Ini tidak saya anjurkan tapi inilah kenyataannya, join ke Grup atau Page yang berbau kontroversial dan penuh caci maki kepada para pejabat, politikus atau band tertentu. Efeknya sungguh luar biasa namun saya tidak jamin akun anda akan bersih dari kata-kata yang tidak sedap dipandang mata :( dan teman anda penuh sesak dari orang-orang antah berantah.

4. Aktif di grup atau Page berbau agamis dan spiritual, ini yang lebih saya anjurkan karena ada ketertarikan spiritual yang dalam dan juga berkah yang bisa kita dapat selain menambah teman juga mempertajam energi spiritual kita. Tentunya teman yang di dapat bisa menjaga keselamatan di dunia dan akhirat.

5. Buat grup dan Page yang memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang sedang hangat atau yang sudah lama tidak terselesaikan. Belajarlah mengurusnya setahap demi setahap bila tidak mampu sendirian ajaklah teman yang setopik dan ikhlas bekerjasama dengan anda baik dalam keadaan pasang surut Grup atau Page tsb. Kami pun mengalami di minggu awal rada sepi namun pada minggu berikutnya member mengalir deras hingga puluhan ribu hingga sekarang bisa lihat di Grup dan Page Sedekah AlFatihah, Stop Fesbuk Saat Adzan, http://www.facebook.com/sikomodo atau grup dukungan komodo milik pak Didik yang sdh mencapai sejuta lebih member.

6. Gunakan software penambah teman, cara ini juga cukup ampuh namun rada beresiko karena bila anda berlebihan dikhawatirkan akun utama anda kena blokir. Silakan cari sendiri ya di Google softwarenya dgn keyword: facebook friend bomber.

7. Belajar tentang ilmu SEO lalu ikut kontesnya karena peserta kontes sangat haus akan backlink jadi anda bisa kebanjiran trafik di akun fb atau blog anda yang sudah dipasang badge facebook anda. Salah satu kontes seo yang lagi marak adalah Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sedangkan untuk tutorial SEO yang cukup mudah dan ringan untuk di pelajari bisa dilihat di Rahasia Top 10 Google. Turboping:Kartu-Pulsaku.Com Solusi Bisnis Online Anda|Mbah Gendeng|Ngobrol Seputar Bisnis Online|Ngobrol Seputar Bisnis Online|Fianigee

sumber : http://budihadmajaya.com/cara-dapat-teman-ribuan-di-face-book.html

Contoh Trik yang biasa dipakai group atau page untuk add ribuan teman :

ersyaratan untuk join / gabung dan dapat dibayar, anda harus minimal mengundang 100 teman anda, jika tidak mengundang teman anda atau kurang dari 100 teman, maka semua dianggap hangus atau batal Langkah-langkahnya :
1. KLIK “Join this Group” ATAU “Gabung ke Grup Ini”

2. KLIK “Invite People to Join” ATAU “Undang Orang untuk Bergabung”
atau klik ==> http://www.facebook.com/pulsahemat

3. Copy KODE di bawah ini lalu Paste-kan ke Address bar browser kamu yg baru saja terbuka…tunggu sampai semua foto terlihat lalu ENTER ( agar nanti temen kamu bisa terpilih semua secara otomatis )
—————————————————————————
javascript:elms=document.getElementById(‘friends’).getElementsByTagName(‘li’);for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] === ‘object’){fs.click(elms[fid]);}}
—————————————————————————
( Address Bar : Tempat memasukkan alamat website, Replace/Ganti alamat yang tertera dengan KODE diatas trus ENTER.)

atau CENTANG Semua teman anda, (INGAT..! SEMUA TEMAN)

4.klik add a personal message:
tulis gabung

5. KLIK Tombol “Send Invitations” ATAU “Kirim Undangan”

Iklan
Kategori:Facebook
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: